Home / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 18 Februari 2023 - 20:36 WIB

Satu Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah di Putri Betung, Ini Kronologisnya

 

 

Gayo Lues, Portal Datiga – Satu unit rumah hangus dilalap si jago merah di Desa Gumpang Pekan, Kecamatan Putri Betung. Insiden tersebut terjadi pada Pukul 20:00 Wib, Sabtu, (18/02/2023).

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK Melalui Press release Humas menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi diduga akibat korsleting arus listrik.

Pemilik rumah terrsebut Nurhayati (56), pekerjaan ibu rumah tangga dan kerugian diperkirakan kerugian 15 juta dan mas 2 mayam.

Adapun kronologi kejadian pada pukul 19: 58 Wib, berdasarkan keterangan pemilik rumah, awalnya ia mendengar dan melihat adanya sumber api dan asap yang berasal dari Kios miliknya yang terletak di samping Rumahnya dengan spontan berteriak memanggil warga sehingga masyarakat sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Pada pukul 20:25 Wib api berhasil dipadamkan dengan bantuan masyarakat dengan menggunakan mesin doorsmer dan ember dan dibantuĀ  TNI-Polri, dan dalam Kebakaran tersebut tidak ada Menimbulkan korban Jiwa. (Red)

 

 

Share :

Baca Juga

Aceh

Polres Gayo Lues bersama Pengurus Bhayangkari Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Pada Masyarakat

Aceh

Personel Polres Gayo Lues Amankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang Diselenggarakan oleh Ikatan Masyarakat Aceh Gayo Lues (IMAGAS

Gayo Lues

Pj Bupati Gayo Lues Buka Kegiatan Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Belajar

Aceh

Satresnarkoba Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja

Aceh

Ganjar : Saya Bukan Orang Abu-Abu

Aceh

Wakili Kapolres, Wakapolres Kompol Edi Yaksa, S.Sos Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Sengketa, Konflik, dan Perkara Pertanahan

Aceh

Kasatreskrim Polres Gayo Lues Cegah Kelangkaan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. cek Stok Ketersediaan BBM dan LPG di Seluruh SPBU.

Aceh

Kapolda Aceh Buka Latpraops Ketupat Seulawah 2023