Home / Gayo Lues / Headline

Senin, 27 Maret 2023 - 20:08 WIB

Alhudri : Mari Sama-sama Kita Bangun Gayo Lues

Gayo Lues, Portal Datiga- Menjabat sebagai PJ Bupati Gayo Lues yang baru, Drs. Alhudri langsung terima uluran semangat dari para pejabat di Kabupaten.

Setibanya Drs. Alhudri, Istri Ny. Malawani,SE berserta rombongan di Gayo Lues, para penjabat daerah langsung menyambut ketibaan Kepala daerah yang baru tersebut. Para pejabat juga turut mengiri langkah Drs. Alhudri ke rumah barunya sebagai Pimpinan yang baru, Pendopo, Senin (27/03/2023).

Tulisan selamat datang juga terlihat berjejer dari dalam halaman hingga ke luar komplek Pendopo yang ditujukan untuk menyambut orang nomor satu di Kabupaten Gayo Lues. Kalangan yang hadir di pendopo juga terlihat ramai, mulai dari unsur Forkopimda, Para kepala SKPK, Instansi vertikal, camat hingga tokoh masyarakat juga setia menunggu ketibaan PJ Bupati Gayo Lues di lokasi.

Dilansir dari Press Kominfo Gayo Lues, Acara berlanjut dengan acara kumpul bersama dan sholat Maghrib berjamaah di Pendopo Bupati Gayo Lues. Acara tersebut diikuti oleh seluruh struktur pemerintahan Kabupaten.

Menemani langkahnya dalam memimpin Kabupaten, Ketua DPRK, H. Ali Husin, S.H. mengungkapkan bahwa pihaknya siap untuk mendukung kelancaran tugas Drs. Alhudris selaku PJ Bupati.

Ia menambahkan bahwa tantangan besar yang harus diselesaikan oleh PJ Bupati saat ini adalah penyelesaian laporan terkait Indikator Tingkat Kinerja Daerah dan Ketentuan Umum Bagian Dana Alokasi Umum yang Ditentukan Penggunaannya Tahun Anggaran 2023 yang tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan 212/07/2022.

“Saat ini pr terbesar PJ kita saat ini adalah penyelesaian soal PMK 212, tapi kami selaku penjabat daerah selalu siap untuk membantu bapak, kami tidak usah repot-repot pakai undangan resmi, tinggal telfon saja, kami pasti hadir” ujar Ketua DPRK menunjukkan dukungannya.

PJ Bupati, Drs. Alhudri, MM merasa tersanjung dengan dukungan besar yang terimanya. Dalam sambutannya tersebut beliau mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menebar janji, tapi akan langsung bergerak maju membentuk Gayo Lues yang lebih baik bersama dengan jajaran pemerintah lainnya.

“Saya tidak perlu banyak janji, yang perlu itu adalah tindakannya. Mana yang harus dikerjakan, kita kerjakan, mana yang belum pas kita pas kan. Bersama-sama kita beriringan membangun bagaimana agar daerah kita lebih baik” ucap PJ Bupati.

“Buet en urum-urum” itulah yang ditekankan oleh PJ Bupati. Beliau menilai bahwa sejatinya kesinergian antar-pemangku daerah menjadi kunci segala persoalan yang ditanggung daerah. Untuk itu beliau mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan para stakeholder kabupaten dalam mendukung tugasnya di wilayah kerjanya yang baru. (Awg)

Share :

Baca Juga

Gayo Lues

Satu Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah di Putri Betung, Ini Kronologisnya

Aceh

Syarifuddin (Deni Gecik Pinang Rugub) Menyerahkan Surat Pemunduran Diri Sebagai Pengulu, Demi Caleg Dari Golkar

Aceh

Dalam kegiatan Jum’at Curhat bersama Kapolres Gayo Lues kali ini, Dandim 0113/GL dan unsur Forkompinda berikan ijin berjualan kepada masyarakat di lapangan Pancasila pada bulan ramadhan

Aceh

Akibat Kelalaian Pekerjaan Jalan. Satu Mobil Terios Masuk ke Dalam Galian 

Aceh

Tim Resmob Polres Gayo Lues amankan  3 Pelaku Curanmor dalam waktu 9 Jam di Blangkejeren Gayo Lues.

Gayo Lues

Dump Truk Milik Pemprov Aceh Diduga Disewakan Oknum Kabid Dinas Pertanian Gayo Lues

Aceh

Jelang Pemilu 2024, Polres Gayo Lues Galakkan Patroli Terpadu 

Aceh

Satresnarkoba Polres Gayo Lues  Ungkap kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu