Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 30 Maret 2023 - 01:23 WIB

Polres Gayo Lues Bagikan Bantuan Pada Pekerja Buruh cetak Batu Bata di Desa Sentang

portaldatiga.com – Gayo Lues | Jajaran Polres Gayo Lues Polda Aceh kembali Bagikan bantuan sembako Kepada masyarakat yang membutuhkan, pembagian bantuan kemanusiaan ini dilaksanakan di 3 (tiga) titik lokasi dalam kec. blangkejeren kab Gayo Lues, yaitu lokasi desa sentang, dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dan para pekerja buruh cetak batu bata yang hidup pas-pasan, kemudian juga dilokasi Pasar Terpadu dengan sasaran penarik becak Barang, selanjutnya di Sp. Badak, dengan sasaran Penarik becak Barang, kegiatan ini juga dalam rangka mengisi kegiatan di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Kamis, 30/03/2023.

Didalam kegiatan ini yang ikut hadir yaitu Kabag Ops Kompol Edi Yaksa, Kabag SDM AKP Agus Salim, Kabag Log AKP Syamsul Bahri Samin, Kasat Binmas AKP Jhon  Beruh, Kasat narkoba IPTU Teuku Nasli SH, Kasi Propam AKP Budi Heri Sabroto, Kasi humas AKP Zulfikar SH, Kasubbag dan Personel.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, untuk itu Polres Gayo Lues bagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING.

Kapolres Gayo Lues menambahkan bahwa kegiatan bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, paket sembako dibagikan secara bertahap di beberapa Titik lokasi yang sudah ditentukan.

Kapolres mengharapkan pemberian bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari dan bisa memberikan kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan ini. (Rc)

Sumber: pres Rilis Humas polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Gayo Lues

Demokrat Gayo Lues Gelar Konsolidasi

Gayo Lues

Respon Keluhan Warga, Polres Gayo Lues Tertibkan 6 Pemain Judi Chip Domino

Aceh

Menteri ATR/ Kepala BPN Serahkan Sertipikat Hak Pengelolaan Pada PT KAI, Selamatkan Aset Negara Senilai Rp480 Miliar* 

Aceh

Rakernis Ditjen Pentag Tahun 2024: Merefleksi Capaian Reforma Agraria

Aceh

Jajaran Polres Gayo Lues amankan delapan kawasan wisata di Kab. Gayo Lues 

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Tangkap Pelaku Pembobol SD Negeri 3 Blangkejeren

Aceh

Wakapolres Gayo Lues Kompol Edi Yaksa Turut Serta dalam Gerakan Nasional Ketahanan Pangan di Kodim 0113/GL

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Laksanakan Kegiatan Garda Desa (Jaga Desa)