Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Senin, 3 April 2023 - 15:35 WIB

Polres Gayo Lues dan PosPol Blangkejeren Door To Door  Bagikan Bantuan Kemanusiaan

 

portaldatiga.com-Gayo Lues | Jajaran Polres Gayo Lues  bersama Pospol Blang Jerango telah melakukan Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dengan cara Door to door sistem (DDS) kepada masyarakat yang Kurang mampu yang berdampak dari Inflasi kenaikan pada Bapokting dengan Tema Bantuan Kemanusian Untuk Negeri. Selasa, 04/04/2023.

Foto : Jajaran Polres Blangkejeren .Door To Door Berikan Bantuan Kemanusiaan

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Kasat Binmas Polres Gayo lues, AKP Jhonnedy Beruh, KBO Sat Binmas Polres Gayo Lues IPDA Ansari.s, Kanit Binmas Polsek Kutapanjang Aipda Missuardi, Pers Pospol Blangjerango Bripka H.Amri, Pers SatBinmas Briptu Andi, Pers Humas Bripda Alfi.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, untuk itu Polres Gayo Lues bagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING.

 

K

Foto : Jajaran Polres Gayo Lues Berikan Bantuan Kemanusiaan 

asihumas AKP Zulfikar SH menerangkan bahwa Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu berdampak dari Inflasi serta kenaikan pada Bapokting.

Kasat Binmas beserta anggota dan Personil Pos Pol Blangjerango Polres Gayo lues menyalurkan bantuan dalam rangka *Bantuan Kemanusian Untuk Negeri dengan Cara Door To Door Sistem (DDS)di Desa Gegarang Desa Penosan Desa Perarik Dekat Kecamatan Blangjerango Kab. Gayo lues pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Ia jelaskan lagi, untuk itu harapan kami bantuan dari Polri yang digunakan Terima oleh masyarakat agar bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini, kemudian meringankan beban hidup.

Selanjutnya ia katakan lagi, bantuan ini selama bulan Ramadhan terus kami berikan masyarakat sebagai bentuk peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi. (Rc)

Sumber : Pres Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Jalankan Perintah Menteri AHY, Kementerian ATR/BPN Akan Kebut Penyelesaian Lahan bagi para Eks Kombatan GAM Sebelum Oktober 2024

Aceh

Muhammad Ali Kasim Menaruh Bunga Mawar di Ujung Senapan

Aceh

Wakapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Headline

Di Hari Ulang Tahunnya, AHY Akan Luncurkan Buku Tetralogi Transformasi Perjalanan Hidupnya

Aceh

BNNP Aceh Kerja Sama Dengan PT Kencana Hijau Bina Lestari (KHBL) Laksanakan Test Urine Kepada Karyawan

Aceh

Koordinasi dengan Menko Perekonomian, Dirjen Penataan Agraria Laporkan Progres Reforma Agraria mencapai 358,38%

Aceh

Rekap DPSHP tingkat kecamatan Terangun. TNI -Polri Jalin Sinergisitas.

Aceh

Bhabinkamtibmas Polres Gayo Lues ikuti rapat Anev Penggunaan Aplikasi BOS-V2 Dengan Ditbinmas Polda Aceh