Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Selasa, 4 April 2023 - 08:57 WIB

Polres Gayo Lues bersama Pengurus Bhayangkari Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Pada Masyarakat

portaldatiga.com-Gayo Lues |  Polres Gayo Lues Polda Aceh beserta Ibu ibu pengurus bhayangkari di bulan suci Ramadhan ini lakukan kegiatan ‘blusukan’ untuk bagikan bansos Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING di wilkum Polres Gayo Lues. Selasa, 04/04/2023

Foto : Jajaran Polres Gayo Lues dan Ibu Ibu Bhayangkari saat membagikan Bantuan Kemanusiaan

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Gayo Lues IPTU Syafaruddin SH, berserta personel Lantas, personel Satsabhara Polres Gayo Lues, Ibu-ibu bhayangkari seksi sosial Cabang Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasat lantas IPTU Syafaruddin SH hari Selasa (04/04/2023) mengatakan, kegiatan Bakti Sosial di bulan Suci Ramadhan dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk Negeri ini dilakukan secara door to door  sistem (DDS) dengan mendatangi langsung satu persatu warga dan memprioritaskan masyarakat yang membutuhkan serta para lansia.

Foto : Jajaran Polres Gayo Lues dan Ibu Ibu Bhayangkari Saat Membagikan Bantuan Kemanusiaan

“Kita berusaha menebarkan kebaikan untuk meringankan kebutuhan sesama di bulan yang penuh berkah ini,” ucap Kasatlantas IPTU Syafaruddin SH.

IPTU Syafaruddin SH berharap, Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan pada saat Bulan Suci Ramadhan.

” Mudah mudahan bantuan dari kami ini bermanfaat, berguna di bulan puasa ini  serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” tutupnya.

Selanjutnya, Kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ibu Bhayangkari terhadap masyarakat yang membutuhkan, Dalam kegiatan sosial ini, Ibu Bhayangkari memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Ibu Bhayangkari, mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu wujud dari program sosial yang dilaksanakan oleh Ibu Bhayangkari untuk membantu masyarakat yang terkena dampak BAPOKTING.

Adapun Sasaran Penerima Bansos adalah Masyarakat  tidak mampu yang berada di seputaran kec. blangkejeren, yaitu Desa bukit, Desa rigeb, Desa pepir, Desa kuta lintang, Terminal terpadu. (Rc) 

 

 

Sumber : Pres Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Sekda LIRA Gayo Lues: Dana Bos Wajib Di Umumkan di papan Pengumuman Sekolah 

Aceh

Polres Gayo Lues Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

Aceh

Pemegang Konsensi Laporkan Perderes Ilegal Ke DLHK Aceh

Biografi Tokoh

Muzawir Habibi Pastikan Ikut Caleg DPRK Gayo Lues di Dapil III

Aceh

Polres Gayo Lues Amankan Kegiatan Pawai “Free Palestine”

Headline

Sekber Koalisi KIB Pendukung Anies Dorong Percepatan Deklarasi, AHY Prioritas Cawapres

Aceh

Baru Menjabat Kapolres Gayo Lues . AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH, SIK Gelar Jumat Curhat di Wien Lah Kopi. 

Aceh

Kapolsek Terangun Hadiri Acara Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Para Pengulu di Kecamatan Terangun