Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Selasa, 11 April 2023 - 08:56 WIB

Memasuki Ramadhan ke 20,  Polres Gayo Lues Terus lakukan door to door system salurkan bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di Desa Penampaan 

 

portaldatiga.com – Gayo Lues  Jajaran Polres Gayo Lues  melakukan Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dengan cara Door to door sistem (DDS) kepada masyarakat yang Kurang mampu yang berdampak dari Inflasi kenaikan pada Bapokting dengan Tema Bantuan Kemanusian Untuk Negeri, sasaran kali ini di Desa penampaan, Desa badak, Desa gele, dan Desa raklunung. kecamatan blangkejeren kabupaten Gayo Lues provinsi Aceh. 11/04/2023. Pukul 12.00 WIB.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Kasat sabhara IPTU Ridwan serta anggota, Kasat Lantas IPTU Syafaruddin SH beserta anggota bhabinkamtibmas polsek Blangkejeren.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, untuk itu Polres Gayo Lues bagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING.

Kasihumas AKP Zulfikar SH menerangkan bahwa Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu berdampak dari Inflasi serta kenaikan pada Bapokting.

Kasatsabhara dan kasat lantas beserta Personil Sabhara dan satlantas Polres Gayo lues menyalurkan bantuan dalam rangka Bantuan Kemanusian untuk Negeri dengan Cara Door To Door Sistem (DDS) di Desa penampaan, Desa badak, Desa gele, dan Desa raklunung. kecamatan blangkejeren kabupaten Gayo Lues provinsi Aceh pada bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Ia jelaskan lagi, untuk itu harapan kami bantuan dari Polri yang digunakan Terima oleh masyarakat agar bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini, kemudian meringankan beban hidup.

Selanjutnya ia katakan lagi, bantuan ini selama bulan Ramadhan terus kami berikan masyarakat sebagai bentuk peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi. (Rc)

Sumber : Pers Rilis Humas  Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Rekap DPSHP tingkat kecamatan Terangun. TNI -Polri Jalin Sinergisitas.

Aceh

Diduga Ketahanan Pangan Dijadikan Ajang Bisnis Oleh Sekelompok Aparatur Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam

Aceh

Rapat Kerja dengan Komisi II DPR RI, Menteri AHY Laporkan Realisasi Kinerja Tahun Anggaran 2023, 2024, dan Rencana Kerja 2025

Aceh

Menteri ATR/ Kepala BPN Serahkan Sertipikat Hak Pengelolaan Pada PT KAI, Selamatkan Aset Negara Senilai Rp480 Miliar* 

Gayo Lues

Ungkap Kasus Perdagangan Satwa, Kajari Gayo Lues Terima Penghargaan dari BKSDA

Aceh

Menghadapi Megang, Tim Patroli Polres Gayo Lues Tingkatkan Keamanan

Aceh

Terima Ketum Partai Golkar di Cikeas, AHY: Kita Butuh Kerja Sama Antar Kekuatan Politik Untuk Bangun Bangsa

Aceh

Rapat Terbatas bersama Presiden, Kapolri: TNI-Polri Kawal Seluruh Kebijakan di Papua