Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 14 April 2023 - 03:00 WIB

Kapolres bersama PJU terima kunjungan Silahturahmi Pj.Bupati Gayo Lues Bapak Drs.Al Hudri MM di Mapolres Gayo lues

 

portaldatiga.com – | Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK bersama PJU terima kunjungan Silahturahmi dari bapak  Pj. Bupati Gayo Lues Drs. Al Hudri MM. diMapolres Gayo lues.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa dalam kunjungan silaturahmi tersebut, bapak Pj. Bupati Gayo Lues sampai kan apresiasi terhadap berbagai kegiatan Jajaran Polres dan Polsek di kabupaten Gayo Lues selama ini,

Kasihumas menambahkan bahwa bapak Pj. Bupati Gayo Lues menilai berbagai kegiatan yang selama ini dilaksanakan Polres Gayo Lues sangat membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan di kabupaten Gayo Lues, dalam pertemuan ini, Bapak PJ. Bupati Gayo Lues juga berkooordinasi dengan Kapolres terhadap persiapan Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H tahun 2023 yang akan datang ini,  Hal tersebut disampaikan dalam kunjunganya ke Mapolres Gayo Lues pada Jumat 14/04/23.

Dalam kunjungan tersebut bapak Pj. Bupati Gayo Lues Drs. Al Hudri MM. didampingi oleh Kabag Umum dan Kabag Pembangunan serta jajaran Staf Protokoler.

Kasihumas menjelaskan bahwa bapak Pj. Bupati Gayo Lues menyampaikan dukungan atas semua kegiatan yang selama ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Gayo Lues, mulai dari tingkat Polres, Polsek bahkan petugas bhabinkamtibmas Didesa desa, adapun kegiatan yang didukung seperti Jumat  Curhat, Jum’at curhat Taraweh di bulan ramadhan, Saweu Sikula, Pembagian bantuan kemanusiaan, kegiatan pengamanan jajanan buka puasa, pengamanan jemaah mesjid saat shalat tarawih, dan patroli petasan saat shalat tarawih, Kegiatan-kegiatan tersebut dinilai  sangat membantu Pemerintah Daerah.

Selama ini  tidak semua kegiatan pembangunan dapat sepenuhnya dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Gayo Lues,  Dengan adanya dukungan Polres semua kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah  bisa dilaksanakan dengan baik, jelas Alhudri kepada Kapolres Gayo Lues.

Alhudri mengajak Jajaran Polres Gayo Lues  terus  berkerja sama dalam berbagai kegiatan, terutama dalam penuntasan Stunting dan pengentasan kemiskinan serta  palaksanaan pemilu 2024, dengan bekerjasama seluruh permasalahan  akan lebih mudah ditangani, Kedepannya pemerintah daerah akan terus saling berkoordinasi terhadap berbagai kegiatan yang akan dijalankan bersama-sama demi kepentingan masyarakat.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK menyambut baik kedatangan Pj. Bupati Gayo Lues, sekaligus sebagai kunjungan pertamanya di Mapolres Gayo Lues, Kunjungan tersebut merupakan kunjungan  silaturahmi sekaligus koordinasi terhadap berbagai permasalahan yang sedang dihadapi kabupaten Gayo Lues, terutama pengentasan stunting.

Pada kesempatan tersebut, bapak Pj. Bupati juga memaparkan berbagai kegiatan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Gayo Lues, terutama dalam pengentasan Stunting.

Kasihumas menerangkan bahwa dalam kesempatan tersebut Kapolres  menyempatkan diri untuk memberikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat serta tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menjembatani aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang belum tertampung oleh Pemerintah Daerah, pungkasnya.(Rc) 

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolsek Terangon Jum’at Curhat Bersama Masyarakat di Desa Pantan Kela Kec Tripe Jaya 

Aceh

KPK Ingatkan ASN Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Aceh

Jajaran Polres Gayo Lues dan Polsek Rikit Gaib Bantu Damkar Padamkan Kebakaran Kampung Tungel 

Aceh

Polisi RW dan Petugas Desa Amankan Proses Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Dusun Jongok Desa Lempuh

Aceh

Hari Terakhir Ramadhan,  Polres Gayo Lues terus  lakukan door to door system salurkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri di Kecamatan Rikit Gaib kab. Gayo Lues 

Aceh

Polres Gayo Lues Bagikan Bantuan Pada Pekerja Buruh cetak Batu Bata di Desa Sentang

Aceh

Tumbuhkan Karakter Seni dan Budaya. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Gelar Festival Teater di Gayo Lues. 

Aceh

Terkait Pembakaran Getah Pinus Di Aceh Tengah Ini Penjelasan PT.THL