Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 25 Mei 2023 - 20:51 WIB

Kapolres Gayo Lues Adakan Jumat Curhat Bersama Forkopimda dan Unsur Masyarakat

portaldatiga.com – Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK bersama Forkopimda dan Instansi Vertikal serta Masyarakat kali ini laksanakan kegiatan Jum’at Curhat “Cerak-cerak Urum Serinen” di Warung Makan Azka Desa Kampung Jawa Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues. Jumat, 26/05/2023. Pukul 09.30 wib.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa Kegiatan Jum’at Curhat bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan Hukum, dan masalah lainnya. Kapolres Gayo Lues mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Instansi Vertikal yang telah berkenan hadir dan memberikan saran – saran kepada Polres Gayo Lues untuk meningkatkan kepercayaan layanan publik terhadap Polri agar Polri kedepannya lebih baik.

Terlihat sejak menjabat sebagai Kapolres Di Kabupaten Gayo Lues AKBP Efrianza SIK konsisten melakukan kegiatan Jumat Curhat Bersama Masyarakat .  Hal ini juga di ikuti oleh jajaran Polsek se Kabupaten Gayo Lues.
(Rc)

Share :

Baca Juga

Aceh

PDAM Tirta Sejuk Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2023

Headline

Rayakan Ultah Demokrat ke-22, AHY: Kemanusiaan dan Rakyat yang Utama

Gayo Lues

Asisten II Pimpin Gotong Royong Bersih-bersih Pasar Terpadu

Aceh

Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda Serap Keluhan Masyarakat Jemaah Tarawih di Cafe Bergendal Pada jum’at Tarawih Curhat.

Aceh

Kasatreskrim Polres Gayo Lues Cegah Kelangkaan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. cek Stok Ketersediaan BBM dan LPG di Seluruh SPBU.

Aceh

Dana Otsus ke Kabupaten Bakal Dipotong, Bencana Baru Bagi Rakyat Aceh

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Serahkan Sertifikat Kepada Mahasantri Tahap III

Aceh

MARAK PENCURIAN, PENIPUAN DAN PENGGELAPAN, UNIT RESMOB IMBAU WARGA WASPADA!