Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 26 Mei 2023 - 11:08 WIB

Mobil Terios Terjun masuk Irigasi di Gayo Lues 

 

portaldatiga.com – Blangkejeren | Satu unit mobil Daihatsu Terios dengan No Polisi BK 1663 AAN mengalami kecelakaan terjun masuk ke Irigasi  akibat tidak melihat Plang perbaikan Jembatan Di jalan lintas Blangkejeren – Kuta Cane yang bertempat di Desa Lempuh Kec.Blangkejeren Kab.Gayo Lues. Jumat, 26/05/2023. Pukul 19.20 wib.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasat Lantas IPTU Syafaruddin SH menerangkan Adapun Kronologis kejadian sebagai berikut yaitu Pukul 19.10 Wib Kendaraan Roda Empat Daihatsu Terios warna Hitam dengan Nomor Polisi BK 1663  AAN, Yang Dikendarai oleh Sdr. “A”, Umur 27 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Kp Jawa, Kec. Blangkejeren, Kab. Gayo Sedang melintas dari arah Blangkejeren menuju Kota Cane, selanjutnya Pukul 19.15 Wib tepat di Desa Lempuh, Kec. Blangkejeren, Kab.Gayo Lues Sdr. “A”, Kehilangan Kendali dikarenakan pengemudi tidak melihat Plang Perbaikan Jembatan, Sehingga menabrak Plang dan masuk ke Irigasi Perbaikan Jembatan, Pengemudi yang tidak Fokus  tidak melihat Plang Pembatas jalan yang menandakan bahwasanya ada perbaikan Jembatan, dikarenakan dalam kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali dan menyebabkan terjadinya laka tunggal, Jelas Syafaruddin SH.

Mobil yang dikendarai oleh pengemudi Sdr. “A”  juga ditumpangi oleh Sdri. ” S”, Umur 25 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Ds Penampaan Uken, Kec. Blangkejeren, Kab. Gayo Lues,. selanjutnya ditumpangi oleh Sdri. “M”, Umur 25 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Desa Terangun, Kec. Terangun, Kab. Galus, jelas Kasatlantas.

Adapun Kerugian diperkirakan sebesar Rp. 50.000.000,.dan tidak ada Korban Jiwa Nihil, Kendaraan yang terlibat Laka tunggal tersebut sudah ditangaini oleh Satlantas Polres Gayo Lues. (Rc)

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

FoMPA Ucapkan Selamat Kepada Drs, Al-Hudri MM Sebagai PJ Bupati Gayo Lues 

Aceh

Purnawirawan kapten INF Darno akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRK Gayo Lues dari partai Golkar

Aceh

Hari Terakhir Ramadhan,  Polres Gayo Lues terus  lakukan door to door system salurkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri di Kecamatan Rikit Gaib kab. Gayo Lues 

Aceh

Hadir sebagai Tamu Kehormatan dalam Peringatan Kemerdekaan ke-106 Azerbaijan, Menteri AHY Bicara Potensi Kerja Sama Indonesia–Azerbaijan

Aceh

KaBiro Investigasi CIC Gayo Lues : “Al Hudri Sangat Layak Lanjutkan PJ Bupati Gayo Lues”

Gayo Lues

Personil Polsek Pining Laksanakan Kegiatan Curhat Bersama Masyarakat

Aceh

Menteri ATR/ Kepala BPN Serahkan Sertipikat Hak Pengelolaan Pada PT KAI, Selamatkan Aset Negara Senilai Rp480 Miliar* 

Aceh

Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimcam Rikit Gaib