Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 27 Mei 2023 - 00:31 WIB

Akibat Kelalaian Pekerjaan Jalan. Satu Mobil Terios Masuk ke Dalam Galian 

 

portaldatiga.com – Blangkejeren | Satu unit mobil Daihatsu Terios dengan No Polisi BK 1663 AAN mengalami kecelakaan terjun masuk ke Irigasi  akibat tidak melihat Plang perbaikan Jembatan Di jalan lintas Blangkejeren – Kuta Cane yang bertempat di Desa Lempuh Kec.Blangkejeren Kab.Gayo Lues. Jumat, 26/05/2023. Pukul 19.20 wib.

Mobil jenis Daihatsu Terios dengan No Polisi BK 1663 AAN mengalami kecelakaan terjun masuk ke Irigasi Jumat, 26/05/2023. Pukul 19.20 wib.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasat Lantas IPTU Syafaruddin SH menerangkan Adapun Kronologis kejadian sebagai berikut yaitu Pukul 19.10 Wib Kendaraan Roda Empat Daihatsu Terios warna Hitam dengan Nomor Polisi BK 1663  AAN, Yang Dikendarai oleh Sdr. “A”, Umur 27 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Kp Jawa, Kec. Blangkejeren, Kab. Gayo Sedang melintas dari arah Blangkejeren menuju Kota Cane dengan kecepatan sedang

Selanjutnya Pukul 19.15 Wib tepat di Desa Lempuh, Kec. Blangkejeren, Kab.Gayo Lues Sdr. “A”, Kehilangan Kendali dikarenakan pengemudi tidak melihat adanya rambu Rambu peringatan Perbaikan Jembatan. Sehingga mobil tersebut masuk ke Irigasi Perbaikan Jembatan. Di sinyalir pada pekerjaan Galian galian Jembatan di jalan tersebut tidak ada Rambu peringatan atau petunjuk, tidak ada lampu penerangan tidak ada rambu rambu yang mudah dibaca oleh pengguna jalan bahwasanya ada perbaikan jembatan jalan. Jelas IPTU Syafaruddin SH (kasat Lantas Polres Gayo Lues Saat di konfirmasi Wartawan portaldatiga.com via Ponsel dan Wa. Sabtu, 27/05/2023.

Mobil yang dikendarai oleh pengemudi Sdr. “A”  juga ditumpangi oleh Sdri. ” S”, Umur 25 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Ds Penampaan Uken, Kec. Blangkejeren, Kab. Gayo Lues,. selanjutnya ditumpangi oleh Sdri. “M”, Umur 25 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Desa Terangun, Kec. Terangun, Kab. Galus, jelas Kasatlantas.

Adapun Kerugian diperkirakan sebesar Rp. 15.000.000,.dan tidak ada Korban Jiwa. Kendaraan yang terlibat Laka tunggal tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Gayo Lues. (Rc)

 

Share :

Baca Juga

Aceh

Jajaran Polres Gayo Lues dan Polsek Rikit Gaib Bantu Damkar Padamkan Kebakaran Kampung Tungel 

Aceh

PDAM Tirta Sejuk Raih Top BUMD Aword 2023 Katagori Bintang 4. Dirut Muhammad Ali Yusni, ST Raih TOP CEO BUMD 2023

Aceh

Jajaran Polres Gayo Lues laksanakan Ngopi Sinergitas Tni-Polri Bareng Menuju Gayo Lues Aman dan Nyaman

Aceh

Kunjungan Kerja Kapolres Gayo Lues ke Polsek Blangkejeren, Ini yang disampaikan

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Kembali Buka Program Asrama Tahfidz Mahasiswi Tahap III

Aceh

Kapolres Gayo Lues Adakan Jumat Curhat Bersama Forkopimda dan Unsur Masyarakat

Aceh

Longsor Terjang Akses Jalan Gayo Lues-Aceh Tengah Jalan Warga Putus

Gayo Lues

Diiringi Konvoi dan Dalail Khairat, Demokrat Daftar Bacaleg Ke KIP Aceh