Home / Headline / Politik

Kamis, 13 Juli 2023 - 04:28 WIB

Besok, Demokrat Gelar Pidato Politik AHY, Tawarkan 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan Indonesia

Portal Datiga – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan pidato politik bertema 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024, Jumat (14/7/2023) pukul 19.30 WIB.

14 Agenda Perubahan dan Perbaikan ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia, dan akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024, dan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilpres 2024.

14 Agenda Perubahan dan Perbaikan ini dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara Ketum AHY, angota FPD DPR/DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat ketika melaksanakan safari politik di seluruh di Indonesia.

Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan langsung Pidato Politik AHY ini melalui 4 (empat) stasiun televisi nasional, yaitu TV One, MetroTV, Kompas TV, dan CNN Indonesia, pada Jumat (14/7/2023) pukul 19.30 WIB.

Untuk lebih menggelorakan semangat perubahan dan perbaikan ini, 514 DPC dan 38 DPD Partai Demokrat, serta bacaleg Partai Demokrat di seluruh Indonesia juga akan melaksanakan kegiatan nonton bareng (nobar) Pidato Politik Ketum AHY bersama masyarakat di lingkungannya masing-masing.

DPP Partai Demokrat sendiri akan melaksanakan acara nonton bareng Pidato Politik ini di kantor DPP Partai Demokrat, bersama ratusan kader, media, dan perwakilan masyarakat. Menurut rencana, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono beserta jajaran pengurus teras juga akan menghadiri nonton bareng di kantor DPP Partai Demokrat ini.

Setelah nonton bareng, akan digelar diskusi membahas perubahan dan perbaikan yang disampaikan dalam pidato politik Ketum AHY ini.

Jakarta, 13 Juli 2023

Kontributor: Amir Demokrat

Share :

Baca Juga

Aceh

Lima Tahun Di Panwaslih,Guru SMA N 1 Kuta Panjang Di Kembalikan Ke sekolah Asal

Headline

Dari UGM, AHY Ajak Anak Muda Tidak Takut Bicara

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Rangka Memperingati 32 Tahun Pengabdian Akabri Angkatan 91 TNI-Polri

Aceh

Aipda Samsul, Bertani Melon dengan Omzet Rp15-20 Juta Tiap Panen

Gayo Lues

Wahab Minta Pajak Dabun Gelang Difungsikan

Gayo Lues

Alhudri : Mari Sama-sama Kita Bangun Gayo Lues

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Sosialisasi Pencegahan Sengketa, Konflik dan Perkara Pertahanan

Aceh

Polsek Pining Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat kec. Pining kab Gayo Lues