Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 13 Juli 2023 - 03:34 WIB

Polsek putri Betung Polres Gayo Lues bersama Maayarakat Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan 

Portaldatiga.com – Putri Betung , Personil polsek Putri Betung Polres Gayo Lues bersama Masyarkat Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan, kegiatan Gabungan ini bertemakan “membersihkan sampah Serentak Bersama Polri” kegiatan ini berlokasi di Desa uning pune kec putri Betung. Kamis, (13/07/2023), pukul 09.00 wib.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Putri Betung AKP Muhammad Ali. “hari ini kita melaksanakan

 

“Giat peduli lingkungan dengan tema membersihkan sampah serentak bersama polri, ini kita lakukan atas dasar kepedulian kita terhadap lingkungan & skaligus menjaga kekompakan dan kebersamaan dgn masyrkat terus terjaga jelas kapolsek.

 

“Selain itu kegiatan ini sebagai kepedulian terhadap lingkungan yang ada di Kec. Putri Betung serta menjaga kesehatan masyarakat kami melakukan kegiatan ini tentunya juga sesuai arahan dan petunjuk dari pimpinan,” jelasnya.

 

“Kegiatan peduli lingkungan membersihkan sampah serentak bersama Polri merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1519/VII/REN.2./2023serta bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan,” ujar Muhammad Ali.

 

Dia berharap dengan adanya kegiatan aksi bersih tersebut lingkungan dapat membantu mnjaga kebersihan di kec Putri Betung. (Rc)

 

Sumber: Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

 

“Kegiatan ini kita lakukan mencoba untuk mengedukasi masyarakat agar peduli terhadap lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan khususnya di sekitar kecamatan Putri betung,” ucap Muhmmad Ali

Share :

Baca Juga

Aceh

Diduga Tak Becus Urusi Pendidikan Diwilayah Kerjanya, Kacabdin Gayo Lues Diminta Copot

Aceh

Polres Gayo Lues Amankan Kegiatan Pawai “Free Palestine”

Aceh

Personel Polsek Terangun Gelar Patroli Terpadu, ini penjelasan Kapolsek 

Headline

Dua Hari di Bandung, AHY Ajak Anies Berdialog dengan Masyarakat dan Generasi Muda

Aceh

Perjalanan Panjang Ibnu Hasyim: dari Staf Camat Sampai jadi Orang Nomor 1

Aceh

Jumat Curhat, Kapolres Gayo Lues Berikan Himbauan 

Aceh

Kajari Gayo Lues dan Kalapas Kelas IIB Teken MoU Penanganan Overstaying

Aceh

Unit Kamsel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Saweu Sikula : ” Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Tidak Berkendara di Bawah Umur”