Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 21:19 WIB

Lakukan Penganiayaan Tersangka AB diamankan Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues sebelum 1×24 Jam

portaldatiga.com- Gayo Lues | Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues lakukan Penangkapan terhadap AB dan Barang Bukti Sebilah Parang yang diduga lakukan Penganiayaan.Pada hari Jum’at tanggal 11 Agustus 2023 sekira pukul 20.00 Wib.

Sdra Ibrahim, memarkirkan Mobil Truck Fuso yang sedang mengangkut aspal milik PT. Lembah Alas untuk pembuatan jalan di Desa Rerebe Kec. Dabun Gelang kemudian AB yang  mengendarai becak hendak melintas terjatuh keparit sebelah kanan jalan di karenakan Truck tersebut menutup sebagian badan jalan, sehingga AB marah-marah kepada warga yang sedang beraktifitas membuat jalan, lalu menanyakan siapa sopir Truck tersebut dan terjadi pemukulan terhadap sopir atas nama Sdr Ibrahim yang mengakibatkan luka robek di bagian bibir dan Sdr Ibrahim di kejar oleh AB sambil AB mengayunkan sebilah parang ke arah badan Ibrahim namun parang tersebut terkena handuk yang di sandangkab di badan Sdr Ibrahim.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetya, S.H., S.I.K. melalui Kasatreskrim IPTU M. Abidinsyah, S.H. menerangkan kejadian dugaan penganiayaan terhadap Korban Sdr Ibrahim pada hari Jum’at (11/08/2023) sekira Pukul 20.30 Wib kemudian atas kejadian tersebut Sdra Ibrahim membuat laporan ke SPKT Polres Gayo Lues. Pada pukul 21.45 WIB Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues segera ke TKP guna untuk mengamankan tersangka AB yang melakukan dugaan penganiayaan atas nama AB namun pencarian terhadap pelaku belum ditemukan dan ke esok harinya Sabtu (12/08/2023) sekira pukul 16.00 Wib Unit Resmob melacak keberadaan AB ternyata AB sedang berada di Desa Agusen Kec. Blangkejeren Unit Resmob pun segera menuju Desa Agusen sambil melacak posisi berkala yang sudah berpindah tempat ke arah Kutacane tepatnya di Desa Gumpang Kec. Putri Betung dan Unit Resmob tetap melakukan pengejaran dan posisi pelaku sudah di desa Marpunge Kec. Putri Betung Kab. Gayo Lues yang  berdekatan dengan Polsubsektor Rumah Bundar kemudian Unit Resmob berkoordinasi dengan Personel Piket Polsubsektor Rumah Bundar untuk melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang melintas di karenakan posisi AB sudah mendekati Polsubsektor tersebut, terang Abidinsyah.

Dari pemeriksaan 1 (satu) Unit Mobil  Angkutan penumpang jenis L300 di temukan penumpang AB (40), Tani, Desa Kutelintang, Blangkejeren, Gayo Lues yang bertujuan menuju Kutacane lalu piket Polsubsektor Rumah Bundar berkoordinasi kembali dengan Unit Resmob bahwa Sdra AB sudah di amankan di Polsubsektor Rumah Bundar dan sesampainya Unit Resmob di Polsubsektor Rumah Bundar memastikan bahwa benar yang di amankan terduga pelaku penganiyaan AB kemudian Unit Resmob langsung menerima dan membawa AB menuju Polres Gayo Lues untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tegasnya. (Rc)

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Headline

Respons Partai Demokrat terhadap Pernyataan Presiden Joko Widodo tentang Pertemuan Presiden dengan Partai Demokrat

Aceh

Dalam kegiatan Jum’at Curhat bersama Kapolres Gayo Lues kali ini, Dandim 0113/GL dan unsur Forkompinda berikan ijin berjualan kepada masyarakat di lapangan Pancasila pada bulan ramadhan

Aceh

Kapolres Gayo Lues Bagi Bagi  Takjil ke Masyarakat Pengguna Jalan

Aceh

Bhabinkamtibmas Polres Gayo Lues Sosialisasi Rekrutmen SIPSS 2023

Aceh

AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. pimpin Apel pagi perdana sebagai Kapolres Gayo Lues, Launching Program S.A.HA.BA.T.

Aceh

Kejari Gayo Lues Laksanakan Kegiatan Adhyaksa Peduli Stunting

Aceh

Menteri LHK di HKAN: Kerja Konservasi Tidak Hanya di Status Kawasan Hutan Konservasi

Gayo Lues

Maju Pilkada Kabupaten Gayo Lues, Pasangan Muhammad Amru-Idris Arlem Mendaftar ke Demokrat