Home / Headline / Politik

Senin, 14 Agustus 2023 - 08:24 WIB

Rilis Videoklip Lagu Perubahan dan Perbaikan, AHY: Kita Dukung Terus Pekerja Seni Kita

Jakarta, Portal Datiga -Untuk semakin menggelorakan semangat Perubahan di seluruh Tanah Air, kelompok musik 3 Pemuda Berbahaya mengajak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkolaborasi membawakan lagu berjudul “Perubahan dan Perbaikan”. Video klip lagu tersebut telah dirilis secara resmi melalui akun-akun media sosial AHY.

“Perubahan identik dengan anak-anak muda. Nah, ini ada teman-teman pekerja seni, penggiat dunia kreatif, punya ide buat lagu. Agar semangat perubahan makin cepat meluas. Ternyata, lagunya enak didengar. Maknanya dalam, tapi mudah diingat. Sejalan dengan semangat perubahan kita,” kata AHY.

“Ada koplo-koplo-nya dikit gitu. Jadi, ini yang menjadi ciri khas dari 3 Pemuda Berbahaya. Campuran berbagai macam musik yang enak didengar,” lanjut AHY.

Dalam video klip tersebut, AHY dan 3 Pemuda Berbahaya yang digawangi oleh Opik, Metzbellamy, dan Abet, kompak mengenakan kaos putih dan hitam bertuliskan Perubahan dan Perbaikan.

AHY juga menceritakan pengalamannya saat melakukan rekaman di Studio Bahagia milik 3 Pemuda Berbahaya di Cimahi, beberapa waktu lalu.

“Luar biasa sekali ya, saya dan keluarga mengikuti 3 Pemuda Berbahaya ini mungkin sudah dua tahun terakhir ini. Jadi, kami mengikuti lewat karya-karya yang dimuat di Youtube. Mereka berdiri tahun 2017, masuk Youtube 2019, tapi sekarang followers ataupun subscribernya sudah jutaan. Ini menunjukkan sebuah perjalanan panjang dari band yang dinahkodai oleh 3 pemuda yang berbahaya ini,” tutur AHY.

“Saya sebagai salah satu penikmat musik Indonesia, terus mendorong anak-anak muda Indonesia untuk terus berkarya di dunia musik, di dunia kreatif, agar bisa semakin sukses dan maju,” pungkasnya.(adt/csa)

Kontributor: Amir Demokrat

Share :

Baca Juga

Aceh

Jelang Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Putri Betung, Polsek Putri Betung Laksanakan Patroli Terpadu 

Aceh

Turunkan Stunting, Kodim 0113 Gayo Lues Laksanakan Program TMKK

Aceh

Cek Tanah Calon Relokasi Korban Erupsi Gunung Ruang, Menteri AHY Terjun Langsung ke Lapangan

Aceh

Muhammad Ali Kasim Menaruh Bunga Mawar di Ujung Senapan

Aceh

Polsek putri Betung Polres Gayo Lues bersama Maayarakat Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan 

Aceh

Cegah Karhutla, Kapospol Blangjerango Pasang Spanduk Himbauan

Aceh

Masyarakat Dusun Sesik, Desa Kutelintang  kec. Blangkejeren dan Desa Rerebe kec. Dabun Gelang  Mendapatkan “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” dari Polres Gayo Lues

Gayo Lues

(Kok Susah) Mencari Pemimpin Jujur di Negeri Terkenal Religius – Gayo Lues 2024 Part I