Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 21 September 2023 - 01:24 WIB

Polres Gayo Lues Buka Acara Responden Kuesioner Internal dan Eksternal ITK-O Tahun 2023

 

portaldatiga.com- Blangkejeren – Polres Gayo Lues membuka acara Responden Kuesioner Internal dan Eksternal Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online (ITK-O) Tahun 2023 bertempat di Aula Polres Gayo Lues, Kamis (21/09).

Acara tersebut dibuka oleh Kapolres Gayo Lues yang diwakili oleh Wakapolres Gayo Lues Kompol Edi Yaksa, S.Sos, Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan berdoa.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K melalui Kasihumas IPDA Andi Christian Saragi mejelaskan pembukaan acara Responden Kuesioner Internal dan Eksternal Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online (ITK-O) Tahun 2023 bertempat di Aula Polres Gayo Lues dilakukan dengan penyampaian materi dari Kabagren Kompol Hartana, S.sos, menyampaikan materi untuk menilai pandangan dan penilaian masyarakat dari berbagai lapisan terhadap Internal Polri, kata Andi.

Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan umpan balik yang berharga dan informasi terkait tata kelola Porli, Terima kasih atas informasinya, dan semoga acara ini sukses dan bermanfaat bagi semua peserta, tambahnya.

Kasihumas juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi dapat menilai dan bagaimana pandangan terhadap Internal Polri demi mewujudkan Responden Kuesioner Internal dan Eksternal Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online (ITK-O) Tahun 2023 ini, tutup Andi. (Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Pencuri Biji Kopi di Bener Meriah Ditangkap

Aceh

KPK Ingatkan ASN Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Aceh

Viral Berita Irmawan Serang Pribadi Seorang Mahasiswa, Ini Perlu Diluruskan

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Sosialisasi Pencegahan Sengketa, Konflik dan Perkara Pertahanan

Aceh

Muhammad Ali Kasim Menaruh Bunga Mawar di Ujung Senapan

Headline

Anies Silaturahmi ke Rumah AHY, Demokrat: Pertemuan Penuh Keakraban

Aceh

Satresnarkoba Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja

Gayo Lues

Dump Truk Milik Pemprov Aceh Diduga Disewakan Oknum Kabid Dinas Pertanian Gayo Lues