Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Selasa, 3 Oktober 2023 - 00:57 WIB

Hari Kedua, Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara Polres Gayo Lues Serahkan Buku Ke Ponpes Badrul Ulum

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, Bag SDM Polres Gayo Lues Distribusikan buku kepada Pondok Pesantren Badrul Ulum Desa Akang Siwah Kec. Blangpegayon Kab. Gayo Lues, Selasa (03/10/2023).

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. melalui Kabag SDM AKP Iskandar, S.Pd mengungkapkan Kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dipimpin oleh Kabag SDM didampingi Kasatbinmas IPTU Masjidul Haq, para Staf Bag SDM dan Staf Satbinmas, Buku tersebut diserahkan langsung kepada Pimpinan Pondok Pesantren Badrul Ulum Ustadz Rasidin beserta Perwakilan Para Santri Pondok Pesantren tersebut, ungkapnya.

 

Pimpiman Pondok Pesantren Badrul Ulum Ustadz Rasidin mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Gayo Lues yang sudah bersedekah dengan Pendistribusian Buku tersebut, hal ini bisa menjadi contoh yang bagi kita semua untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya santri dan santriwati Pondok Pesantren Badrul Ulum, kata Rasidin.

 

Buku yang didistribusikan kepada Pondok Pesantren Badrul Ulum berjumlah 150 buku antara lain buku sejarah Islam, buku Ilmu Pengetahuan Alam, Sosial, pengetahuan tentang tertib berlalulintas dan lain-lain, tutur Iskandar.

 

Buku ini direncanakan akan didistribusikan kepada Pondok-pondok pesantren yang ada di Kabupaten Gayo Lues jadi hari ini hari kedua kita lakukan di Pondok Pesantren Badrul Ulum Desa Akang Siwah Kec. Blangpegayon Kab. Gayo Lues, tambahnya.

Buku-buku ini dikumpulkan dari Seluruh Personel Polres Gayo Lues dan Polsek Jajaran, berharap bisa bermanfaat bagi pembaca buku-buku tersebut, tutup Iskandar. (Rc)

 

Sumber :Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Tim Resmob Polres Gayo Lues amankan  3 Pelaku Curanmor dalam waktu 9 Jam di Blangkejeren Gayo Lues.

Aceh

Rekap DPSHP tingkat kecamatan Terangun. TNI -Polri Jalin Sinergisitas.

Aceh

Sekda LIRA Gayo Lues: Dana Bos Wajib Di Umumkan di papan Pengumuman Sekolah 

Aceh

Mael Gaya Diundang Partai Golkar

Aceh

Satlantas Polres Gayo Lues sediakan truck antar jemput anak sekolah gratis

Aceh

Gelapkan uang Indomaret, pelaku “I.A” diamankan Tim Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues

Aceh

Turunkan Stunting, Kodim 0113 Gayo Lues Laksanakan Program TMKK

Aceh

Evaluasi Kinerja Jajaran di Semester I, Menteri AHY: Program Strategis Kementerian ATR/BPN Menyentuh Seluruh Lapisan Masyarakat