Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 25 Oktober 2023 - 05:48 WIB

Kapolres Gayo Lues Hadiri Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Kabupaten Gayo Lues 

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., menghadiri acara pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi yang digelar dengan meriah bertempat di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues, acara tersebut diadakan sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan tata kelola organisasi yang lebih baik, Rabu (25/10/2023).

Kasubsi Penmas AIPTU Yumna Bin Hasfa memberikan penjelasan terkait acara ini, “Acara pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi ini merupakan langkah penting dalam peningkatan tata kelola organisasi. Dengan adanya pengambilan sumpah, para pejabat yang baru dilantik berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan integritas dan profesionalisme.”

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi dan tokoh masyarakat setempat. AKBP Setiyawan Eko Prasetiya dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa pejabat yang dilantik akan mampu memberikan kontribusi positif dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam acara yang penuh khidmat ini, pejabat baru yang dilantik menyampaikan sumpah jabatan dengan penuh kesungguhan, menegaskan komitmen mereka untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi ini diharapkan akan membawa perubahan positif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Gayo Lues. Acara ini menjadi langkah awal menuju pemerintahan yang lebih baik dan lebih transparan.

Dalam menghadiri acara tersebut, Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya menunjukkan komitmennya dalam mendukung perbaikan tata kelola pemerintahan dan layanan kepada masyarakat di wilayahnya. (Rc)

 

 

Sumber : pers Rilis humas polres Gayo lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Menteri AHY Serahkan Sertipikat Tanah di Pekanbaru, Masyarakat: 17 Tahun Kami Menunggu

Gayo Lues

Polda Aceh Berhasil Ungkap Kasus Narkotika; Selamatkan Jutaan Jiwa Generasi Muda

Aceh

Jum’at Curhat, Kapolres Gayo Lues Silaturahmi dengan Insan Pers & Tokoh Masyarakat

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Peringati HUT Ke-72 PERSAJA

Aceh

Kapolsek Terangun Hadiri Acara Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Para Pengulu di Kecamatan Terangun

Aceh

Kapolres Gayo Lues, Wakapolres, dan PJU Polres Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M Bersama Personel

Aceh

Kementerian ATR/BPN Akan Gelar Reforma Agraria Summit 2024, Tindak Lanjut 1 Dekade Pelaksanaan Reforma Agraria*

Aceh

Reje Bahgie Bertona Wakaf Tanah Untuk Tahfiz Al-Quran