Home / Headline

Senin, 30 Januari 2023 - 07:11 WIB

H. Rauh Bantah Isu Surat Resmi DPRK Gayo Lues Mengusulkan Pergantian Pj. Bupati

Portal Datiga -Gayo Lues – Wakil Ketua DPRK Gayo Lues, H. Muhammad Rauh bantah isu adanya surat resmi yang mengatasnamakan DPRK Gayo Lues kepada Mendagri dan Pj. Gubernur Aceh yang mengusulkan Pergantian Pj. Bupati Gayo Lues.

“Saya sudah bertemu dengan Ketua DPRK Gayo Lues bahwa tidak benar informasi yang beredar tersebut,” Ujarnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (30/01/2023).

Wakil Ketua DPRK dari Partai PKB tersebut menjelaskan, bahwa apapun keputusan di DPRK yang bersifat penting harus melalui rapat secara resmi yang melibatkan komisi terkait.

“Tapi kan tidak dilakukan secara resmi seperti itu terkait masalah surat menyurat resmi, apalagi masalah pergantian PJ. Bupati Gayo Lues,” Tegasnya

Ia mengakui, beberapa hari yang lalu Ketua DPRK H. Ali Husin, Wakil Ketua DPRK, H. Ibnu Hasyim menghadap ke Sekretaris Daerah Provinsi Aceh, namun dalam pertemuan tersebut mereka hanya menyampaikan kondisi Pemerintah Gayo Lues saat ini.

“Itu pun sudah saya konfirmasi ke Ketua DPRK, pertemuan tersebut hanya membahas seputaran kondisi Pemerintah Kabupaten Gayo Lues,” Terangnya.

Seperti diketahui, semenjak Kepemimpinan Pj. Bupati Gayo Lues, H. Rasyidin, Angka stunting menurun drastis, termasuk angka kemiskinan.(Red/Ky/Awg)

Share :

Baca Juga

Aceh

Monja Diminati Warga Takengon

Aceh

Kapolres Gayo Lues  Hadiri Sosialisasi Teknis Penanganan Perkara Koneksitas di Aula Kajari Gayo Lues

Gayo Lues

Sengketa Lahan Pinus, Warga Kute Panjang Dibacok Hingga Kritis

Aceh

Kapolres Gayo Lues pimpin Apel Gabungan TNI-POLRI Dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

Aceh

Polres Gayo Lues Lakukan Razia ke Pedagang Kembang Api

Aceh

Turnamen sepak bola Askab PSSI Gayo Lues Resmi dibuka. Ini amanah Bupati.

Aceh

Tindaklanjuti SPI KPK,Menteri AHY: Mari Terus Lakukan Evaluasi dan Refleksi dalam Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Aceh

Kapolsek Kutapanjang  Monitor  Nentong Saudare  di Los Pekan Kecamatan Kutapanjang