Home / Home

Rabu, 1 Februari 2023 - 01:27 WIB

TNI/Polri dan Nakes Bersinergi Bantu pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak (BIAN) di Kecamatan Pining

portaldatiga.com-Gayo Lues-Personel Polsek Pining dan Personel Koramil pining bersama sama dengan Nakes dari Puskesmas Pintu Rime telah melaksanakan kegiatan imunisasi Campak di SD N.2 Pining kecamatan pining oleh Tim medis Puskesmas pintu rime dalam rangka BIAN (bulan imunisasi anak) di kec. pining Kab. Gayo Lues.Rabu (01/02/2023), Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan imunisasi dihadiri oleh Kapus pintu rime yang diwakili oleh Kasubag tata usaha Zuliarni lubis, Kapolsek Pining yg mewakili Kasium Pining Bripka Reza mahdani baday, Babinkamtibmas Pintu rime Briptu Riswandi, Babinsa Koramil 05 pining Serda Marwan, Petugas medis puskesmas Pintu rime, siswa SD M.2 Pining dan masyarakat pintu rime.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza S.I.K melalui Kapolsek Pining IPDA Surya yusbar, pada Selasa (31/01/2023) di wilkum Polsek setempat mengatakan, selain menjaga harkamtibas Polri juga ikut serta dalam  rangka BIAN (bulan imunisasi anak) di kec.pining Kab. Gayo Lues dan juga berharap imunisasi polio pada anak dilakukan secara lengkap sebanyak empat kali dalam periode usia nol sampai empat bulan baik secara oral atau tetes maupun suntik.katanya.

Kapolsek Pining IPDA Surya yusbar. juga menambahkan,  berharap kepada seluruh anak di Kec. pining mendapatkan imunisasi anak secara merata sehingga anak – anak di Kec. pining tumbuh dengan sehat. sebutnya. (Red/Rc)

Share :

Baca Juga

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Tangkap Pelaku Pembobol SD Negeri 3 Blangkejeren

Gayo Lues

Muhammad Amru-Idris Arlem Pilihan Tepat bagi Masyarakat Gayo Lues di Pilkada Serentak 2024

Home

Kapolresta Banda Aceh bersama Dandim 0101/KBA Pimpin Mediasi dampak kesalahpahaman Antar Mahasiswa

Home

Akses Jalan Gayo Lues- Aceh Tengah Sudah Dibuka, Masyarakat Tetap Diminta Waspada

Aceh

Api dan Gayung di Pining

Aceh

Biografi Maliki, Birokrat Ulung Calon Wakil Bupati Gayo Lues

Home

Kapolres Gayo Lues ingatkan SKPK Agar Menjalankan Syariat Islam Dengan Baik Dan Benar

Aceh

Mael Gaya Diundang Partai Golkar