Home / Home

Selasa, 14 Februari 2023 - 23:48 WIB

Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gayo Lues Berangkatkan 3 Utusan menghadiri muktamar Pemuda Muhammadiyah ke XVIII

Foto: Dodi Afrizal.,S.Pd. Wakil Ketua Bidang Hikmah dan Hubungan Antar Lembaga.

portaldatiga.com-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Gayo Lues kirim 3 (tiga) orang utusan untuk mengikuti rangkaian acara muktamar pemuda muhammadiyah ke-XVIII yang akan berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 1-4 Sya’ban 1444 H atau bertepatan dengan 21-24 Februari 2023.

Dodi Afrizal.,S.Pd. Wakil Ketua Bidang Hikmah dan Hubungan Antar Lembaga, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Gayo Lues menyampaikan, utusan yang berangkat dari PDPM Kab. Gayo Lues berjumlah 3 orang yakni Ketua PDPM, Sekretaris PDPM, Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Kaderisasi dan Dakwah dari tiga utusan ini terdiri dari 2 orang peserta dan 1 orang penggembira mereka akan berangkat pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 dari Blangkejeren menuju balikpapan jelasnya 15/2/2023.

Untuk dukungan siapa nantinya yang akan di pilih dari 38 orang yang sudah ditetapkan sebagai calon formatur, tentu utusan yang kami berangkatkan dari pemuda muhammadiyah gayo lues sudah mengantongi nama-namanya untuk memilih 13 orang yang akan dipilih untuk masuk kedalam formatur setelah itu baru kemudian pemilihan ketua dilakukan oleh formatur yang terpilih secara musyawarah dan mupakat terangnya.

Lanjut Dodi, saya berharap siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi ketua umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah agar bisa membawa pemuda yang berkemajuan pemuda yang Negarawan dan dapat Memajukan Indonesia sesuai dengan tema muktamar kali ini. Karena pemuda adalah bagian dari integral persyarikatan dan bangsa indonesia. (red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Longsor Terjang Akses Jalan Gayo Lues-Aceh Tengah Jalan Warga Putus

Aceh

Masyarakat Mekar Jadi Ayu Ungkapkan Kekecewaan Mereka Terhadap Kinerja Pemda Bener Meriah

Home

Polres Gayo Lues dan Polsek  lakukan kegiatan strong Point

Home

TNI/Polri dan Nakes Bersinergi Bantu pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak (BIAN) di Kecamatan Pining

Aceh

Bhabinkamtibmas Polres Gayo Lues Sosialisasi Rekrutmen SIPSS 2023

Home

Akses Jalan Gayo Lues- Aceh Tengah Sudah Dibuka, Masyarakat Tetap Diminta Waspada

Aceh

Diduga Ketahanan Pangan Dijadikan Ajang Bisnis Oleh Sekelompok Aparatur Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam

Home

Polres Gayo Lues Sosialisasikan Pencegahan Perburuan Satwa Liar yang Dilindungi