Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 19 Februari 2023 - 08:18 WIB

Meriahkan HUT BUMN ke 25, Kapolres Gayo Lues Ikut Jalan Santai

Portal Datiga -Gayo Lues| Meriahkan hari ulang tahun Kementerian BUMN ke 25, Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, SIK  bersama unsur Forkopimda Gayo Lues ikut hadir dalam kegiatan jalan sehat yang digelar di Lapangan Pancasila Kota Blangkejeren, Minggu, (19/02/ 2023).

Dalam kegiatan tersebut, terpantau puluhan Personel Polres Gayo Lues melakukan pengamanan rute kegiatan jalan sehat bersama BUMN.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasi Humas AKP Zulfikar SH, menerangkan bahwa Polres Gayo Lues telah menyiapkan puluhan personel pengamanan untuk menyukseskan kegiatan jalan sehat bersama BUMN hari ini, Personel sudah di ploting di setiap persimpangan yang dilalui peserta jalan sehat.

 

Kapolres Gayo Lues Ikut Jalan Santai

AKP Zulfikar SH menjelaskan, puluhan personel sudah kami siagakan baik Personel Polres Gayolues maupun Polsek Blangkejeren di setiap persimpangan jalan rute yang dilalui peserta jalan sehat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

“Pengawalan peserta jalan santai, juga dikawal oleh Personel Satlantas dengan menggunakan mobil patwal yang dimulai start dari lapangan Pancasila kota Blangkejeren hingga ke jalan dua jalur menuju simpang empat Blower kemudian belok kiri menuju simpang tiga TVRI, selanjutnya belok kiri lagi menuju ke lapangan Pancasila kota blangkejeren kembali lagi ke posisi Start,”, Sebutnya.

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh BUMN Kabupaten Gayo Lues ini untuk menginspirasi dan mengedukasi kepada seluruh Masyarakat pentingnya kesehatan melalui jalan sehat BUMN.

Dalam Jalan Sehat Bersama BUMN ini bertabur hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan beragam hadiah lainnya seperti televisi, sepeda, kulkas dan beragam hadiah menarik lainnya.

Selain itu, juga ada beragam produk UMKM di lokasi kegiatan, Selain berolahraga juga bisa melihat pameran produk UMKM, banyak masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN dan datang ke lokasi untuk melakukan registrasi di lokasi dibuka pukul 06.00 WIB, bagi masyarakat pendaftar tercepat mendapatkan bingkisan dan kupon. (Red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda Hadiri  Acara Semarak Seni Negeri Antara  dan Berikan Pengamanan. 

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Hadiri Sosialisasi Pendamping Hukum Dinas Pendidikan Aceh

Aceh

Polres Gayo Lues Launching Sirkuit Praktik SIM Terbaru 

Aceh

Kajari Gayo Lues Serahkan 20 Sertifikat ke Mahasantri Tahap IV

Headline

Begal Partai Demokrat dan Keprihatinan Ratusan Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-Polri

Aceh

Kejari Gayo Lues Bersama Forkompinda Gelar Kegiatan Trabas

Aceh

Ini Kronologi dan Nama-nama Pemilik Rumah yang Terbakar di Kota Blangkejeren

Aceh

Longsor Terjang Akses Jalan Gayo Lues-Aceh Tengah Jalan Warga Putus