Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 19 Februari 2023 - 05:12 WIB

Suhardiansyah,S.Pd terpilih menjadi ketua APDESI Kabupaten Gayo Lues 2023 -2028, Berikut Harapannya!

Suhardiansyah,S.Pd Pengulu Desa Ulun Tanoh dan Ketua APDESI Kabupaten Gayo Lues Terpilih priode 2023-2028;

portaldatiga.com-Kepala Desa Ulun Tanoh kecamatan Kotapanjang resmi terpilih sebagai ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI ) Kabupaten Gayo Lues dalam muscab ke-II (dua) yang digelar di Kala Pinang. Minggu, 19 Februari 2023.

Suhardiansyah,S.Pd terpilih menjadi ketua APDESI Gayo Lues untuk priode 2023-2028 dengan perolehan suara 38 suara. Setelah mengungguli 2 (dua) calon lainnya yaitu Kadimin 4 suara dan Abu Mukmin 27 Suara.Sedangkan Suara Rusak 5 suara.

Terpilihnya suhardiansyah,S.Pd sebagai ketua APDESI Gayo Lues ini. Merupakan hasil pemungutan suara langsung oleh seluruh kepala Desa di Kabupaten Gayo Lues, dengan jumlah suara 74 Suara (pengulu/kades).

Setelah terpilih, kepala Desa Ulun Tanoh ini berharap, “Bahwa Karena APDESI adalah orgnanisasi non pemerintah yang bergerak dan konsentrasinya tentang kampung( desa) maka kepada semua pengulu yang nantinya akan terlibat dalam kepengurusan harap bijak dalam menjalankan pemerintahan desa dan jangan menganggap masyarakat yang protes jangan dianggap musuh tapi mari kita rangkul dan kepada masyarakat juga kalau ada pengulu yang tidak pas dalam menjalankan pemerintahan kampung lakukan mekanisme karna dikampung ada DPRnya kampung (urang tue) rembukkan dulu permasalahnya jangan terus melambung karena urang tue kampung adalah sebagai penampung aspirasi masyarakat sehingga roda pemerintahan berjalan denga normal”. (Rc)

Share :

Baca Juga

Aceh

Lakukan Penganiayaan Tersangka AB diamankan Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues sebelum 1×24 Jam

Aceh

KaposPol Blangjerango Hadiri Kegiatan Penyaluran Bidang Pemberdayaan Kampung Tingkem

Gayo Lues

Demokrat Gayo Lues Gelar Konsolidasi

Aceh

Kadis Perhubungan Gayo Lues Irwansyah, Apresiasi Laporan tentang Minimnya PJU

Aceh

Door to Door System (DDS), Polres Gayo Lues Blusukan ke Desa Badak Bagikan Bantuan Kemanusiaan

Aceh

Hari Kedua, Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara Polres Gayo Lues Serahkan Buku Ke Ponpes Badrul Ulum

Gayo Lues

Satpol-PP Gayo Lues Relokasi Pedagang di Depan Bale Pendopo

Gayo Lues

Sepmor Terjun Ke Jurang Sedalam 25 Meter di Genting Pining