Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 19 Februari 2023 - 05:12 WIB

Suhardiansyah,S.Pd terpilih menjadi ketua APDESI Kabupaten Gayo Lues 2023 -2028, Berikut Harapannya!

Suhardiansyah,S.Pd Pengulu Desa Ulun Tanoh dan Ketua APDESI Kabupaten Gayo Lues Terpilih priode 2023-2028;

portaldatiga.com-Kepala Desa Ulun Tanoh kecamatan Kotapanjang resmi terpilih sebagai ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI ) Kabupaten Gayo Lues dalam muscab ke-II (dua) yang digelar di Kala Pinang. Minggu, 19 Februari 2023.

Suhardiansyah,S.Pd terpilih menjadi ketua APDESI Gayo Lues untuk priode 2023-2028 dengan perolehan suara 38 suara. Setelah mengungguli 2 (dua) calon lainnya yaitu Kadimin 4 suara dan Abu Mukmin 27 Suara.Sedangkan Suara Rusak 5 suara.

Terpilihnya suhardiansyah,S.Pd sebagai ketua APDESI Gayo Lues ini. Merupakan hasil pemungutan suara langsung oleh seluruh kepala Desa di Kabupaten Gayo Lues, dengan jumlah suara 74 Suara (pengulu/kades).

Setelah terpilih, kepala Desa Ulun Tanoh ini berharap, “Bahwa Karena APDESI adalah orgnanisasi non pemerintah yang bergerak dan konsentrasinya tentang kampung( desa) maka kepada semua pengulu yang nantinya akan terlibat dalam kepengurusan harap bijak dalam menjalankan pemerintahan desa dan jangan menganggap masyarakat yang protes jangan dianggap musuh tapi mari kita rangkul dan kepada masyarakat juga kalau ada pengulu yang tidak pas dalam menjalankan pemerintahan kampung lakukan mekanisme karna dikampung ada DPRnya kampung (urang tue) rembukkan dulu permasalahnya jangan terus melambung karena urang tue kampung adalah sebagai penampung aspirasi masyarakat sehingga roda pemerintahan berjalan denga normal”. (Rc)

Share :

Baca Juga

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Beri Penyuluhan Hukum Kepada Santri Pasantren

Gayo Lues

Dewas PDAM Tirta Sejuk Laksanakan Sertijab Direktur

Aceh

Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimcam Rikit Gaib

Aceh

Memasuki Ramadhan ke 20,  Polres Gayo Lues Terus lakukan door to door system salurkan bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di Desa Penampaan 

Aceh

Polres Gayo Lues Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1444 H di Mesjid Raya Asshalihin Blangkejeren 

Aceh

Diduga Ketahanan Pangan Dijadikan Ajang Bisnis Oleh Sekelompok Aparatur Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam

Aceh

Kajari Gayo Lues dan Kalapas Kelas IIB Teken MoU Penanganan Overstaying

Aceh

Polisi RW dan Petugas Desa Amankan Proses Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Dusun Jongok Desa Lempuh