Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Selasa, 21 Februari 2023 - 05:24 WIB

Milad PDAM Tirta Sejuk Ke-19, Direktur Himbau Pelanggan Lunasi Tagihan Sebelum 28 Februari 2023

Muhammad Ali Husni,ST, Direktur PDAM Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues;

portaldatiga.com-Gayo Lues | Kegiatan Milad Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues merupakan acara yang diperingati setiap tahun. Yaitu setiap tanggal 02 Maret berdasarkan Qanun Kabupaten Gayo Lues Nomor 06 Tahun 2004 tentang pembentukan susunan organisasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PDAM Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues. Tahun ini diselenggarakan pada tanggal 02 Maret 2023 bertempat di Kantor PDAM Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues.

Muhammad Ali Husni, ST, Direktur PDAM Tirta Sejuk Menjelaskan kepada Media portaldatiga.com, Selasa, 21/02/2023. Bahwa “Hari ulang tahun PDAM Tirta Sejuk di Tahun 2023 ini genap berusia 19 Tahun. Dalam kesempatan itu, PDAM Tirta Sejuk akan menyediakan Doorprize sebanyak 50 Hadiah yang akan di undi kepada Pelanggan yang telah melunasi Tagihan maksimal Tanggal 28 Februari 2023.

“Saya menghimbau kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Sejuk untuk dapat melunasi Tagihan Air sebelum Tanggal 28 Februari 2023, karena pelanggan yang telah melunasi tagihan yang berhak mendapatkan kupon undian yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah/Doorprize dari perusahaan pada saat Milad Tanggal 02 Maret 2023 mendatang. Dan kesempatan ini jangan sampai dilewatkan oleh para pelanggan setia PDAM Tirta Sejuk”, himbaunya.

Ali menambahkan bahwa, dalam acara tersebut akan di hadiri oleh pemerintah daerah , Dewan Pengawas dan seluruh karyawan PDAM Tirta Sejuk Se Kabupaten Gayo Lues. Juga akan di adakan acara pemberian santunan kepada Anak Yatim. Dengan harapan PDAM Tirta Sejuk menjadi lebih baik di tahun tahun yang akan datang terutama dalam memberikan pelayanan kepada Pelanggan. Tegasnya. (Rc) 

Share :

Baca Juga

Aceh

Buronan Pencuri Kotak Amal dan Sepeda Motor di Tangkap Satreskrim Polres Gayo Lues.

Aceh

Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues Tangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor

Aceh

Diduga Ketahanan Pangan Dijadikan Ajang Bisnis Oleh Sekelompok Aparatur Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam

Aceh

Berikut Penjelasan.Rekanan Pelaksana Optimalisasi SPAM IKK Blangkejeren Gayo Lues

Gayo Lues

(Kok Susah) Mencari Pemimpin Jujur di Negeri Terkenal Religius – Gayo Lues 2024 Part II

Aceh

Polres Gayo Lues bersinergi dengan TNI, Dinas Terkait, bersihkan Jalan Longsor

Aceh

Evaluasi Kinerja Kanwil BPN Provinsi Gorontalo, Pembina Tim 5 Dukung Pemerataan Capaian WBK dan Layanan Elektronik se-Provinsi Gorontalo

Aceh

Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 , Polres Gayo Lues Adakan  Olahraga bersama TNI-POLRI