Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 1 Maret 2023 - 21:08 WIB

19 Tahun PDAM Tirta Sejuk, Melayani Sepenuh Hati Menuju PDAM Sehat dan Profesional

Foto: Muhammad Ali Yusni, ST  (Direktur PDAM Tirta Sejuk) dan Plt Sekda Gayo Lues Ir.Bambang Waluyo ketika memotong nasi Tumpeng, Pada HUT PDAM Tirta Sejuk ke-19

portaldatiga.com-Gayo Lues | Peringatan Hari Ulang  Tahun (HUT) PDAM Tirta Sejuk ke-19. Dilaksanakan di kantor pusat PDAM Tirta Sejuk, Jalan Kolonel Muhammaddin Kampung Jawa.Kamis, 02/03/2023. Pukul 09.00 WIB.

Acara ini terbilang cukup meriah. Selain Memberikan santunan kepada Anak Yatim, beraneka doorprize di undi dan dibagikan kepada pelanggan PDAM Tirta Sejuk khususnya yang membayar tagihan sebelum tanggal 28/02/2023.

Dalam sambutannya, Muhammad Ali Yusni,ST (Direktur PDAM Tirta Sejuk) mengatakan, Kegiatan ini adalah untuk pertama kali dilakukan sejak didirikan. HUT PDAM kali ini bertemakan “Melayani Sepenuh Hati Menuju PDAM Sehat an Profesional”. sebelum nya PDAM Tirta Sejuk menduduki rangking ke 2 dari Bawah urutan pringkat PDAM Se Aceh. Dan Hari ini PDAM tirta sejuk telah berhasil menaikkan Peringkatnya menjadi urutan ke 5 terbaik se provinsi Aceh, menurut Penilaian BPKP.

” kegiatan ini adalah untuk pertama kalinya dilakukan sejak PDAM TirtaSejuk didirikan pada Tahun 2004 dan hari ini sudah berusia 19 Tahun. Kami sebagai Pengelola berkomitmen menjaga amanat perusahaan agar tehindar dari penyalahgunaan wewenang dan jabatan yang mengakibatkan buruknya nama perusahaan di mata konsumen, serta berupaya untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan. Kami berharap PDAM Tirta Sejuk mendapat dukungan penuh dari Pemerintah dalam menjalankan kegiatan, baik dari sisi Anggaran maupun moril. sampai Ali.

Sementara itu PJ Bupati Gayo Lues H.Ir.Rasyidin Porang Melalui Plt. Sekda Gayo Lues Ir.Bambang Waluyo menyampaikan dalam kata sambutannya, “Mengucapkan selamat HUT ke-19 kepada PDAM Tirta Sejuk. Sebagai perusahaan Air Minum Daerah, PDAM telah menunjukkan loncatan kinerja karena telah mendapat predikat sehat oleh lembaga eksternal yang berwenang pada tahun 2021 yang lalu.

Sebagai Perusahaan Daerah, PDAM Tirta Sejuk memiliki peran ganda, yaitu memilik orientasi pelayanan dan di satu sisi dituntut untuk mendapatkan keuntungan (profit) Serta mendorong untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Pesan PJ Bupati Gayo Lues Melalui Plt Sekda kepada PDAM Tirta Sejuk agar terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelangganya. Dan terus berbenah agar Perusahaan Daerah Air Minum. Tidak hanya berorientasi kepada kuantitas, melainkan secara kualitas agar terus di tingkatkan.

Acara HUT PDAM Tirta Sejuk kemudian di lanjutkan dengan Doa, pemotongan Nasi Tumpeng, pengundian doorprize dan pembagian santunan kepada anak Yatim. (Rc) 

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolsek Terangun Hadiri Acara Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Para Pengulu di Kecamatan Terangun

Aceh

Wujudkan Air untuk Kemakmuran Bersama, Menteri AHY: Pembangunan Infrastruktur Air Turut Berkontribusi terhadap Kemakmuran Rakyat

Aceh

Serahkan Sertipikat Tanah Wakaf Elektronik, Menteri AHY: Semangat Pemerintah Modernisasi Layanan Pertanahan

Aceh

Mael Gaya Diundang Partai Golkar

Headline

Minta Anak Muda Gunakan Hak Pilih, AHY: Penentu Kemajuan Bangsa

Aceh

Mewujudkan Keakraban Bhabinkamtibmas Kampung Bahgie Bertona Dengan Warga Binaan

Aceh

Jumat Curhat Bersama Kapolres Gayo Lues di Desa Blangjerango Sampaikan Bahaya Judi Online dan Ajak Masyarakat Untuk Pilkada Damai

Aceh

Dimana Peran Polisi Pamong Praja dan WH? AMG Akan Gelar Aksi Bantu Polisi Pamong Praja Aceh Tengah