Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 11 Maret 2023 - 00:18 WIB

Cegah Karhutla, Kapospol Blangjerango Pasang Spanduk Himbauan

Foto: Spanduk Himbauan Stop Karhutla

portaldatiga.com-Gayo Lues | Dalam Rangka mencegah Karhutla, Kapospol Blangjerango Aipda Zen Herman beserta Personil, Sampaikan Sosialisasi dengan memasang spanduk di setiap Kampung tentang Bahaya Karhutla Kepada Masyarakat Blangjerango. Sabtu, 11/03/2023.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza,S.I.K melalui Kapolsek Kutapanjang IPDA Syamsuddin SH mengatakan mengatakan Kamis/09/03/2023 Dalam aksi mencegah Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) memberi himbauan seperti menempel spanduk di setiap kampung di kecamatan Blangjerango dan di kantor Camat tentang larangan dan bahaya membakar hutan dan lahan.

Kapolsek Kutapanjang IPDA Syamsuddin SH menuturkan. Kegiatan Patroli terus dilakukan oleh Kapolpos Blangjerango Aipda Zen Herman beserta Personil untuk mendeteksi sejak dini pada lahan yang berpotensi terjadinya kebakaran hutan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya karhutla.

“Mari kita jaga kelestarian alam dan lingkungan dengan membuka lahan yang ramah Lingkungan”. Himbau Kapolsek.

Selain berfungsi sebagai monitoring titik Karhutla dan lahan rawan karhutla, kegiatan patroli juga di isi dengan sosialisasi dan memasang spanduk di setiap kampung di kecamatan Blangjerango. Dengan cara menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran.

Dengan di lakukan sosialisasi ini, semoga masyarakat dapat memahami dan mengetahui Ancaman Pidana tentang Pembakaran hutan dan lahan. Sehingga terciptanya Stabilitas Kamtibmas yang aman dan tertib khususnya di Wilkum Polpos Blangjerango. Tutup Kapolsek. (Rc) 

 

Sumber : Pres Rilis Humas Polres Gayo Lues, Sabtu,11/03/2023

Share :

Baca Juga

Aceh

Mewujudkan Keakraban Bhabinkamtibmas Kampung Bahgie Bertona Dengan Warga Binaan

Aceh

PT.KHBL Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Tungel Rikit Gaib

Aceh

Polres Gayo Lues Bagikan Bantuan Pada Pekerja Buruh cetak Batu Bata di Desa Sentang

Aceh

Kunjungan Kerja Kapolda Aceh ke Polres Gayo Lues : Sinergi Dalam Penguatan Kepolisian Daerah dan Jajaran

Aceh

AIPDA Julianto Pane Personel Polres Gayo Lues Polda Aceh Menjadi Narasumber Bhayangkara Inspiratif di TV Polri

Gayo Lues

Dikabarkan JPT Sekda Gayo Lues Akan Dibuka, Benarkah?

Headline

Tim Bidkum Polda Aceh Berhasil Menangkan Dua Perkara Praperadilan

Aceh

Hadir sebagai Tamu Kehormatan dalam Peringatan Kemerdekaan ke-106 Azerbaijan, Menteri AHY Bicara Potensi Kerja Sama Indonesia–Azerbaijan