Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 16 Maret 2023 - 05:50 WIB

Kapolsek Kutapanjang  Monitor  Nentong Saudare  di Los Pekan Kecamatan Kutapanjang 

portaldatiga.com – Gayo Lues- Kapolsek Kutapanjang Polres Gayo Lues Polda Aceh IPDA Syamsuddin SH mengikuti monitor acara nentong saudare (menjeguk saudara) di Los Pekan kec. Kutapanjang kab. Gayo Lues di Lost Pekan Kec Kutapanjang Kab Gayo lues di selenggarakan oleh Muspika dan jajaran Kec Kutapanjang Kab Gayo lues. Kamis, 16/03/2023. Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini di hadiri dan di ikuti oleh Ketua DPRK Gayo Lues Bapak H. Ali Husin, S.H., Plh Sekda Gayo Lues Bapak Ir.Bambang Waluyo, Kapolres Gayo Lues diwakili Kabag Ren Bpk Kompol Hartana, Dandim 0113 Gayo lues diwakili, Pasiter Kodim 0113 Gayo Lues, Kapten Budiman Sitinjak, Kajari Gayo Lues diwakili Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Yusril ardi,S.Kom,S.H, Ketua Mahkamah Syar’iyah,  T.Swandi, SH.I.M.H.l, Kepala Perwakilan BKKBN Aceh, Drs Sahidal Kastri,M.Pd, Kadis DP3AP2KB Kab Gayo Lues, Yusnidar,S.E, Kadis DPMK Gayo Lues Sartika Maya Sari,S.STP,M.A, Kadis Pertanian Gayo Lues, Juanda, SH, Camat Kutapanjang, Karim, SPd, Kapolsek Kutapanjang, Ipda Syamsuddin, SH, Koramil 04 Kutapanjang, Kapten.Inf.Farji., Kapus Kutapanjang, dr.Khairina Fitriani., KUA Kutapanjang, Hasbi,S.Ag., Ketua DPC APDESI Gayo Lues, Suhadirsyah,S.Pd., Para Pengulu/Kepala Desa se – Kec Kutapanjang, Masyarakat di seputaran Kec Kutapanjang Kab Gayo lues.

Camat kutapanjang, Karim, SPd Sbb  menyampaikan dalam sambutannya . “Nentong Sudere yang sudah dijalankan , mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda dan SKPK dan seluruh tamu undangan, dalam pelaksanaan kegiatan, pemaparan letak geografis kec Kutapanjang, kondisi masyarakat dan komoditi unggulan masyarakat, serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten  Gayo Lues dalam memudahkan urusan masyarakat terkait dalam acara entong saudare dengan 16 Program pelayanan terhadap masyarakat”.

Penyampain sambutan dari  Ketua DPRK Gayo Lues, H. Ali Husin, S.H. “Mengucapkan Apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Kutapanjang yang sangat kompak dalam penyambutan didong Nalo, pasa kegiatan Nentong Sudere ini diharapkan kepada masyarakat Kec Kutepanjang memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin”.

Selanjutnya Sambutan Plh.Sekda Gayo Lues Ir.Bambang Waluyo. “Permohonan Maaf dari Pj. Bpk Bupati belum dapat hadir karena masih dalam pemulihan serta meminta Doa agar segera di beri kesembuhan”.

Kapolsek Kutapanjang IPDA Syamsuddin SH menambahkan bahwa Acara Nentong Saudare (Menjeguk Saudara) yang di selengarakan dari Muspika dan Jajaran Kec Kutapanjang Kab Gayo lues, dengan Program 16 Pelayanan dari Dinas dan Instansi terkait serta akan di tindak lanjuti langsung dengan berbagai pelayanan terhadap masyarakat yaitu, Pelayanan Kesehatan Gratis, Pemberian bantuan sembako bagi masyarakat miskin, Pelayanan dari Keluarga Berencana, Pemberian Asupan tambahan Gizi terhadap Ibu hamil, Pelayanan Admistrasi kependudukan,  Pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM,  Pelayanan pembayaran pajak bermotor,  Pelayanan pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB),  Pelayanan penyelesaian Akte nikah, Haji dan Wakaf,  Pelayanan Bank Aceh Syariah,  Pelayanan BSI,  Pelayanan sertifikat hak milik tanah,  Pelayanan Rehabilitasi rawat jalan gratis,  Konsultasi peceraian, pewarisan dan Dispensasi nikah,  Pelayanan pembuatan surat bebas Narkobadan  Konsultasi Hukum Gratis bagi masyarakat.

selanjutnya dilanjutkan dengan acara pelayanan terhadap masyarakat dilaksanakan pengamanan terbuka dan  pengamanan  tertutup oleh Personil Polsek Kutapanjang dan Anggota Brimob Sub Den 4 Pelopor Peparik Gaib Kec Blang Jerango serta Koramil 04 Kutapanjang. (Rc)

Sumber : Humas Polres Gayo Lues , 16/03/2023.

Share :

Baca Juga

Gayo Lues

Plt.Sekda Gayo Lues Ir. Bambang Waluyo Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Kinerja dan Pemantapan Tugas Dengan Mendagri

Aceh

King dan Queen FTV, Qausar dan Masayu Bawa Pulang Si Kembar Pulang ke Aceh

Aceh

Kapolres Gayo Lues pimpin Apel Gabungan TNI-POLRI Dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

Aceh

Akibat Kelalaian Pekerjaan Jalan. Satu Mobil Terios Masuk ke Dalam Galian 

Aceh

Jumat Curhat, Kapolres Gayo Lues Berikan Himbauan 

Aceh

Reje Timangan Gading Himbau Warganya Untuk Bergotong Royong Dalam Rangka Menyambut HUT Kota Takengon Yang Ke-447

Aceh

Pj Bupati di dampingi Kapolres Gayo lues Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2023

Aceh

Polres Gayo Lues Serahkan Buku Bacaan ke Sekolah SMA Negeri 2 Blangkejeren