Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Senin, 20 Maret 2023 - 21:27 WIB

Memasuki Hari Megang Tim Patroli Pantau Keamanan Di Pasar

Foto : Giat Sabhara Polres Gayo Lues

portaldatiga.com-Gayo Lues | Memasuki hari meungang Puasa Ramadhan , Kasat Sabhara polres Gayo Lues IPTU RIDWANSYAH.SH Terjunkan Tim Patroli pengamanan di Pajak Terpadu ,mengingat meningkatnya jumlah masyarakat dlm berbelanja utk memenuhi kebutuhan hari megang & Bulan puasa,jadi untuk keamanan kami meningkatkan pengamanan dan memantau situasi di lapangan. Selasa, 21/03/2023, Pukul 10.00 WIB.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasat sabhara IPTU Ridwansyah Sh mengatakan bahwa Pengamanan ini untukq menjaga keamanan dan memastikan situasi dalam keadaan konfusif ,kami juga menghimbau agar masyrakat selalu berhati – hati dan bersama -sama menjaga keamanan di masyarkat karena para pelaku kejahatan selalu beraksi di kala kita lengah, kepada petugas keamanan saya perintahkan selalu siap siaga & jangan lengah.

Kasat sabhara IPTU Ridwansyah juga menambahkan melakukan Patroli cipta kondusif tersebut, Petugas yangg terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Kamtibmas tersebut sekitar Lima (5) Personel yang dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Gayo Lues, Iptu. Ridwansyah SH.

“Tujuan Sat Samapta Polres Gayo Lues melakukan kegiatan Patroli Guantibmas ini, untuk memantau situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues sehingga nantinya Masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa melaksanakan hari megang dan puasa bersama keluarga dengan tenang.” tuturnya. (Rc)

Sumber: Pres Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Gayo Lues Adakan Jumat Curhat Bersama Forkopimda dan Unsur Masyarakat

Aceh

Portaldatiga.com Silaturahmi Dengan Kapolres Gayo Lues

Aceh

KaposPol Blangjerango Hadiri Kegiatan Penyaluran Bidang Pemberdayaan Kampung Tingkem

Aceh

Warga Mongal Gotong Royong Peduli Lingkungan

Aceh

Oknum Pimpinan Pesantren di Aceh Tenggara Lecehkan 8 Santriwati

Aceh

Kapolsek Terangun Hadiri Acara Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Para Pengulu di Kecamatan Terangun

Aceh

SAT RESKRIM POLRES SIMEULUE MENYERAHKAN WNA AUSTRALIA TELAH TAHAP II KE KEJAKSAAN NEGERI SINABANG

Aceh

Kejadian di Waduk Keureuto, Polisi: Hanya Kesalahpahaman dan Sudah Selesai