Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 26 Maret 2023 - 04:41 WIB

PEMDES AKANG SIWAH DAN PEMUDA SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DESA BENER BARU

portaldatiga.com – Blangpegayon|  Pengulu Akang Siwah, di dampingi perangkat dan Pemuda serahkan bantuan dari masyarakat kampung akang siwah kepada korban kebakaran desa bener baru, kecamatan blangpegayon, kabupaten gayo lues.

Dhody Pengulu akang siwah menyampaikan Penyerahan bantuan ini adalah wujud dari rasa kemanusiaan kami, selaku desa tetangga terhadap saudara kami yang yang sedang tertimpa musibah di desa bener baru ini, memang ini sudah menjadi kewajiban kita terhadap sesama, siapapun yang sedang mengalami musibah wajib untuk kita bantu.

Lanjut Pengulu akang siwah Semoga bantuan yang se alakadar nya ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

Pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengulu bener baru di dampingi perangkat desa dan pemuda akang siwah, adapun bantuan yang kami berikan berupa, Beras, Telur, indomie, gula, dan pakaian layak pakai tutupnya. (Rc)

Share :

Baca Juga

Aceh

Kasatreskrim IPTU M. Abidinsyah, S.H. Jadi Pemateri Terkait Kejahatan Cybercrime dalam Peningkatan Kemampuan Aparat Komandan Kewilayahan Terbesar di Kodim 0113/GL

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Gelar Seleksi Duta Pelajar Sadar Hukum Tingkat SMA/SMK

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Amankan pelaku pembacokan Penderes Getah Pinus

Aceh

Kejari Gayo Lues Laksanakan Kegiatan Adhyaksa Peduli Stunting

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Serahkan Sertifikat Kepada Mahasantri Tahap III

Aceh

Buronan Pencuri Kotak Amal dan Sepeda Motor di Tangkap Satreskrim Polres Gayo Lues.

Gayo Lues

Dump Truk Milik Pemprov Aceh Diduga Disewakan Oknum Kabid Dinas Pertanian Gayo Lues

Aceh

Koperasi Tawar Sejuk laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-20