Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 30 Maret 2023 - 15:14 WIB

Polres Gayo Lues Lakukan Razia ke Pedagang Kembang Api

portaldatiga.com – Gayo Lues | Personel gabungan Polres Gayo Lues Polda Aceh dibawah kendali Kabagops Kompol Edi Yaksa melakukan razia dengan sasaran pedagang kembang api di wilayah hukum Polres Gayo Lues, Kamis (30/3/2023), razia tersebut untuk mencegah  penjualan petasan selama bulan suci Ramadhan.

Pantauan di lapangan, adapun personel yang melaksanakan kegiatan ini yakni, Tim Unit Reaksi Cepat (URC)  Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan personel Polsek Blangkejeren.

“Personel memberikan himbauan ke pedagang supaya tidak menjual petasan dengan daya ledak tinggi,” ujar Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza SIK melalui Kasi Humas, AKP Zulfikar SH.

Lanjutnya, larangan ini bertujuan untuk menciptakan  ketenteraman dan kenyamanan warga yang beribadah di bulan suci Ramadhan, terutama di malam hari.

“Pedagang kita berikan himbauan dan peringatkan supaya tidak memperjualbelikan petasan selama bulan puasa hingga memasuki Hari Raya Idul Fitri nanti,” pungkasnya.

Namun jika masih membandel, tambah Zulfikar, Polres Gayo Lues akan melakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku. “Mari sama – sama kita menjaga kenyamanan selama bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Gayo Lues,” pintanya. (Rc)

 

 

Sumber : Pres Rilis humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personel Polres Gayo Lues Laksanakan Binrohtal 

Aceh

Masyarakat Mekar Jadi Ayu Ungkapkan Kekecewaan Mereka Terhadap Kinerja Pemda Bener Meriah

Aceh

Dalam kegiatan Jum’at Curhat bersama Kapolres Gayo Lues kali ini, Dandim 0113/GL dan unsur Forkompinda berikan ijin berjualan kepada masyarakat di lapangan Pancasila pada bulan ramadhan

Aceh

Gayo Lues dikukuhkan sebagai TPAKD Oleh PJ Gubernur Aceh

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Amankan pelaku pembacokan Penderes Getah Pinus

Gayo Lues

Sepmor Terjun Ke Jurang Sedalam 25 Meter di Genting Pining

Aceh

Biografi Maliki, Birokrat Ulung Calon Wakil Bupati Gayo Lues

Headline

Silaturahmi ke JK, AHY: Kami Perlu Pandangan Beliau Sebagai Tokoh Bangsa dan Negarawan