Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 30 Maret 2023 - 10:11 WIB

Polsek Blangkejeren Berikan Baksos Sembako ke Masyarakat Yang Membutuhkan 

 

portaldatiga.com- Gayo Lues | Jajaran Polsek Blangkejeren polres Gayo Lues Polda Aceh yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Irwansyah berikan baksos sembako ke masyarakat yang membutuhkan bertempat di Wilkum Polsek Blangkejeren dalam bulan Ramadhan penuh berkah ini dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H yang kena dampak kenaikan beberapa harga Komoditas Pangan di Wilkum Polsek Blangkejeren. Kamis, 30/03/2023. Pukul 11.10 WIB.

Adapun sasaran penerima bansos  adalah Kaum Duafa dan Fakir Miskin Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial (Sembako) kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H yang berdampak kenaikan beberapa harga Komoditas Pangan di Wilkum Polsek Blangkejeren memberikan Bantuan berupa Sembako yaitu Beras, minyak goreng, gula, sarden dan tepung.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kapolsek blangkejeren IPDA Irwansyah mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, untuk itu Polres Gayo Lues khususnya Polsek Blangkejeren bagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING.

Kapolres Gayo Lues menambahkan bahwa kegiatan bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, paket sembako dibagikan secara bertahap di beberapa Titik lokasi yang sudah ditentukan.

Kapolres mengharapkan pemberian bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari dan bisa memberikan kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan ini. (Rc)

 

 

Sumber : Pres Rilis Kasihumas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Personel Polres Gayo Lues Amankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang Diselenggarakan oleh Ikatan Masyarakat Aceh Gayo Lues (IMAGAS

Aceh

Warga Tungel Baru Temukan Mayat Perempuan di Aliran Sungai Krueng Tripa Gayo Lues

Aceh

Warga Akul Diseruduk Kerbau, Alami Luka Serius

Gayo Lues

Asisten II Pimpin Gotong Royong Bersih-bersih Pasar Terpadu

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues dan Kacabdin Gayo Lues Teken MoU Penguatan Kapasitas Institusi Pendidikan

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Transaksi Sepasang Gading Gajah Organ Satwa Liar yang Dilindungi

Gayo Lues

Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Gayo Lues Laksanakan Aksi Simulasi

Aceh

Sebanyak 2,4 Juta Bidang Tanah Terdaftar dalam 100 Hari Kerja Menteri AHY