Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Senin, 3 April 2023 - 15:35 WIB

Polres Gayo Lues dan PosPol Blangkejeren Door To Door  Bagikan Bantuan Kemanusiaan

 

portaldatiga.com-Gayo Lues | Jajaran Polres Gayo Lues  bersama Pospol Blang Jerango telah melakukan Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dengan cara Door to door sistem (DDS) kepada masyarakat yang Kurang mampu yang berdampak dari Inflasi kenaikan pada Bapokting dengan Tema Bantuan Kemanusian Untuk Negeri. Selasa, 04/04/2023.

Foto : Jajaran Polres Blangkejeren .Door To Door Berikan Bantuan Kemanusiaan

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Kasat Binmas Polres Gayo lues, AKP Jhonnedy Beruh, KBO Sat Binmas Polres Gayo Lues IPDA Ansari.s, Kanit Binmas Polsek Kutapanjang Aipda Missuardi, Pers Pospol Blangjerango Bripka H.Amri, Pers SatBinmas Briptu Andi, Pers Humas Bripda Alfi.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, untuk itu Polres Gayo Lues bagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING.

 

K

Foto : Jajaran Polres Gayo Lues Berikan Bantuan Kemanusiaan 

asihumas AKP Zulfikar SH menerangkan bahwa Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu berdampak dari Inflasi serta kenaikan pada Bapokting.

Kasat Binmas beserta anggota dan Personil Pos Pol Blangjerango Polres Gayo lues menyalurkan bantuan dalam rangka *Bantuan Kemanusian Untuk Negeri dengan Cara Door To Door Sistem (DDS)di Desa Gegarang Desa Penosan Desa Perarik Dekat Kecamatan Blangjerango Kab. Gayo lues pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Ia jelaskan lagi, untuk itu harapan kami bantuan dari Polri yang digunakan Terima oleh masyarakat agar bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini, kemudian meringankan beban hidup.

Selanjutnya ia katakan lagi, bantuan ini selama bulan Ramadhan terus kami berikan masyarakat sebagai bentuk peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi. (Rc)

Sumber : Pres Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Hari Kedua, Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara Polres Gayo Lues Serahkan Buku Ke Ponpes Badrul Ulum

Aceh

PT.KHBL Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Tungel Rikit Gaib

Aceh

Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Instansi Vertikal Di Cafe Bergendal  Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues

Aceh

Milad PDAM Tirta Sejuk Ke-19, Direktur Himbau Pelanggan Lunasi Tagihan Sebelum 28 Februari 2023

Aceh

DPC Demokrat Aceh Tengah Gelar Bukber Bersama Pengurus

Aceh

Polres Gayo Lues Launching Sirkuit Praktik SIM Terbaru 

Aceh

ODGJ alami Kecelakaan Lalulintas, Satlantas Polres Gayo Lues Lakukan Penyelidikan

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Hentikan Perkara Penganiayaan Melalui Restorative Justice