Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 5 April 2023 - 17:14 WIB

Door to Door System (DDS), Polres Gayo Lues Blusukan ke Desa Badak Bagikan Bantuan Kemanusiaan

portaldatiga.com-Gayo Lues | Ramadhan Penuh Berkah Kali ini, Jajaran Polres Gayo Lues melalui door to door system memberikan Bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang berdampak dari Inflasi kenaikan pada Bapokting dengan Tema Bantuan Kemanusian Untuk Negeri, sasaran Pembagian sembako dilaksanakan Didesa Badak kec. Dabun Gelang Kab.Gayo Lues, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gayo Lues Kompol Edi Yaksa. Kamis, 06/04/2023.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Kabagops Polres Gayo Lues Kompol Edi Yaksa, S.Sos, Kasatbinmas Polres Gayo Lues AKP Jonnedy, Kasubbag Dalops IPTU Feri Lefrans, KBO Satbinmas IPDA Amsari Sidin, Anggota Satbinmas Polres Gayo lues, Bripda Alfianda Anggota sihumas Polres Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa Door To Door System adalah cara bagus buat menjalin kemitraan dengan warga dan sampaikan kamtibmas, Door To Door System merupakan kegiatan sambang / kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Polri untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan metode ini Polres Gayo Lues bagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING secara langsung kerumah rumah masyarakat, kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Polda dan Polres serta polsek untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”.

Untuk itu harapan kami bantuan dari Polri yang digunakan terima oleh masyarakat agar bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini, kemudian meringankan beban hidup.

Selanjutnya ia katakan lagi, bantuan ini selama bulan Ramadhan terus kami berikan masyarakat sebagai bentuk peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi.

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kepala Bakomstra Demokrat Gayo Lues Dukung Penuh Pernyataan AHY

Aceh

Sekda LIRA Gayo Lues: Dana Bos Wajib Di Umumkan di papan Pengumuman Sekolah 

Aceh

Diduga Ketahanan Pangan Dijadikan Ajang Bisnis Oleh Sekelompok Aparatur Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam

Aceh

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personel Polres Gayo Lues Laksanakan Binrohtal 

Gayo Lues

KPK Apresiasi Kejari Gayo Lues Kampanye Anti Korupsi

Aceh

Kejari Gayo Lues Musnahkan Barbut Perkara Tindak Pidana Umum

Aceh

Kapolres bersama PJU Cek Pabanrim/ Tempat Pendaftaran Penerimaan Terpadu Calon Anggota olri T.A 2023 Polres Gayo Lues

Aceh

Jamil Atlet Wushu dari Padang Terangun Akan Ikuti Kejurnas di Sumut