Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 5 April 2023 - 05:04 WIB

PDAM Tirta Sejuk Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2023

Portal Datiga, Jakarta – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sejuk berhasil meraih penghargaan dengan 3 kategori, TOP Pembina BUMD 2023, TOP BUMD Bintang 4 2023, dan TOP CEO BUMD 2023. .

Penghargaan tersebut langsung diterima Direktur PDAM Tirta Sejuk, Muhammad Ali, ST pada acara puncak penganugerahan Top BUMD Awards 2023 di Hotel Raffles Jakarta Rabu (5/3/2023).

Direktur PDAM Tirta Sejuk, Muhammad Ali, ST ketika dikonfirmasi menerangkan, penghargaan Top BUMD Awards 2023 digelar Majalah Topbusiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah.

“Alhamdulillah PDAM Tirta Sejuk tahun 2023 ini dapat penghargaan BUMD Award yang diselenggarakan oleh Majalah TopBusines, i-OTDA, dan LKN Lembaga Kajian Nawacita dengan 3 kategori penghargaan,” Ujarnya.

Muhammad Ali mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues.

“Dalam hal ini Pak Ir. Rasidin Porang sebagai Mantan PJ Bupati sekaligus Sekda Kabupaten Gayo Lues dan kepada Bapak PJ Bupati Drs. Alhudri, MM atas Pembinaan dan Dukungannya kepada PDAM Tirta Sejuk selama ini,” Ujarnya.

“Juga saya ucapkan terimakasih banyak kepada Mantan Bupati dan Wakil Bupati, H. Muhammad Amru dan Said Sani yang telah membimbing dan membina saya selama 5 tahun,”Ungkapnya.

“Semoga melalui penghargaan ini PDAM Tirta Sejuk semakin meyakinkan dirinya untuk bisa lagi lebih baik,” Cetusnya. (Abdi Whienargayo)

 

Share :

Baca Juga

Aceh

Asraf mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon (UGP) menghimbau agar mahasiswa tetap melaksanakan wisuda

Aceh

Wakili Kapolres, Wakapolres Kompol Edi Yaksa, S.Sos Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Sengketa, Konflik, dan Perkara Pertanahan

Aceh

Provinsi Aceh Masuk 5 Besar Secara Nasional Kelulusan Siswa Pada PTN Jalur SNBP, Al Hudri Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Guru

Aceh

PJ Bupati Buka Musrenbang Kabupaten Gayo Lues

Aceh

Biografi Atip Porang: Sang Maestro Tari Saman

Headline

Ngabuburit di Monumen Arek Lancor Pamekasan, AHY: Lestarikan Terus Budaya Lokal

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Pimpin Upacara Bendera Hari Sumpah Pemuda ke 95

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Beserta Rombongan Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Kota Blangkejeren