Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 5 April 2023 - 05:04 WIB

PDAM Tirta Sejuk Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2023

Portal Datiga, Jakarta – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sejuk berhasil meraih penghargaan dengan 3 kategori, TOP Pembina BUMD 2023, TOP BUMD Bintang 4 2023, dan TOP CEO BUMD 2023. .

Penghargaan tersebut langsung diterima Direktur PDAM Tirta Sejuk, Muhammad Ali, ST pada acara puncak penganugerahan Top BUMD Awards 2023 di Hotel Raffles Jakarta Rabu (5/3/2023).

Direktur PDAM Tirta Sejuk, Muhammad Ali, ST ketika dikonfirmasi menerangkan, penghargaan Top BUMD Awards 2023 digelar Majalah Topbusiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah.

“Alhamdulillah PDAM Tirta Sejuk tahun 2023 ini dapat penghargaan BUMD Award yang diselenggarakan oleh Majalah TopBusines, i-OTDA, dan LKN Lembaga Kajian Nawacita dengan 3 kategori penghargaan,” Ujarnya.

Muhammad Ali mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues.

“Dalam hal ini Pak Ir. Rasidin Porang sebagai Mantan PJ Bupati sekaligus Sekda Kabupaten Gayo Lues dan kepada Bapak PJ Bupati Drs. Alhudri, MM atas Pembinaan dan Dukungannya kepada PDAM Tirta Sejuk selama ini,” Ujarnya.

“Juga saya ucapkan terimakasih banyak kepada Mantan Bupati dan Wakil Bupati, H. Muhammad Amru dan Said Sani yang telah membimbing dan membina saya selama 5 tahun,”Ungkapnya.

“Semoga melalui penghargaan ini PDAM Tirta Sejuk semakin meyakinkan dirinya untuk bisa lagi lebih baik,” Cetusnya. (Abdi Whienargayo)

 

Share :

Baca Juga

Aceh

Polsek putri Betung Polres Gayo Lues bersama Maayarakat Gelar Kegiatan Peduli LingkunganĀ 

Aceh

Polres Gayo Lues bersama forkopimda ikuti acara Nuzul Qur’an di Mesjid Agung Ash-Shalihin Kota Blangkejeren

Aceh

Kasat Sabhara Polres Gayo Lues Turunkan Anggota Mengamankan Sidang

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Penyerahan Bea Siswa/Tali Asih Kepada Siswa Sekolah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Aceh

Ketua PGRI Blangkejeren Ucapkan Selamat atas Pelantikan Drs. Alhudri MM Sebagai PJ Bupati Gayo Lues

Aceh

Tiba di Jakarta Usai Hadiri Undangan World Bank, Menteri AHY: Ini Kesempatan Ceritakan Kesuksesan Indonesia di Bidang Pertanahan

Aceh

Wakapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Gayo Lues

Alhudri : Mari Sama-sama Kita Bangun Gayo Lues