Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 21 April 2023 - 02:02 WIB

Hari Terakhir Ramadhan,  Polres Gayo Lues terus  lakukan door to door system salurkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri di Kecamatan Rikit Gaib kab. Gayo Lues 

 

Portaldatiga.com – Gayo Lues | Jajaran Polres Gayo Lues melakukan Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dengan cara Door to door sistem (DDS) kepada masyarakat yang Kurang mampu yang berdampak dari Inflasi kenaikan pada Bapokting dengan Tema Bantuan Kemanusian Untuk Negeri, sasaran kali ini di Desa Penomon Jaya. Jum’at , 21/04/2023. Pukul 09.00 Wib.

 

Desa Pinang Rugub, Desa kendawi Kec. Rikit Gaib dan Desa Bustanusalam kec. Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh.

Pembagian bantuan kemanusiaan untuk Negeri ini langsung di pimpin oleh Kasat Samapta IPTU Ridwansyah beserta personel Satsamapta Polres Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasatsamapta Ridwansyah mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, untuk itu Polres Gayo Lues bagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING.

Kasatsamapta IPTU Ridwansyah  menerangkan bahwa Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu berdampak dari Inflasi serta kenaikan pada Bapokting.

Ia jelaskan lagi, untuk itu harapan kami bantuan dari Polri yang digunakan Terima oleh masyarakat agar bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini, kemudian meringankan beban hidup.

Selanjutnya ia katakan lagi, bantuan ini selama bulan Ramadhan terus kami berikan masyarakat sebagai bentuk peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi. (Rc)

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Gelapkan uang Indomaret, pelaku “I.A” diamankan Tim Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues

Aceh

19 Tahun PDAM Tirta Sejuk, Melayani Sepenuh Hati Menuju PDAM Sehat dan Profesional

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Penanaman Pohon Serentak dengan Tema “Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri”

Gayo Lues

Kinerja Kejari Gayo Lues Terbaik Dalam Penyerapan Anggaran

Aceh

Kasatreskrim Polres Gayo Lues Cegah Kelangkaan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. cek Stok Ketersediaan BBM dan LPG di Seluruh SPBU.

Aceh

BPSDM Aceh dan BKPSDM Gayo Lues Laksanakan Kegiatan Latsar Golongan II dan III

Aceh

Arahan Tegas Kapolri pada Rakernis Bareskrim Polri

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Latihan Pra Operasi dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024