Home / Gayo Lues / Headline

Selasa, 9 Mei 2023 - 04:01 WIB

Asisten II Pimpin Gotong Royong Bersih-bersih Pasar Terpadu

 

Portal Datiga, Gayo Lues- Laksanakan instruksi bersih-besih Pasar Terpadu dari Pj Bupati yang dikeluarkan senin lalu (08/05/2023), Asisten II, H. Irwansyah pimpin kegiatan gotong royong tersebut.

Walau diiringi hujan, para personil tetap semangat para personil lapangan. Terlihat dilokasi personil dari berbagai instansi tak sungkan turun tangan mengutip sampah yang berserakan di sekitaran pasar. Pemadam kebakaran turut kerahkan 2 mobil damkar untuk membantu menbersihkan pasar daging.

Asisten II mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memaksimalkan kenyamanan masyarakat saat berkegiatan di pasar.

“Kita ikutkan seluruh SKPK terkait, semoga dengan begini semua pihak dapat saling membahu menciptakan kondisi pasar yang lebih bersih dan teratur”. Ujar Asisten II Irwansyah seperti dilansir dari Press Release Kominfo Gayo Lues.

Asisten II Bupati juga menegaskan bahwa pengelolaan fasilitas umum adalah tanggung jawab bersama. Beliau mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga fasilitas umum serta meningkatkan kesadaran masyarakat terkait isu kebersihan lingkungan.

“Tidak semata-mata karena pemerintah yang bangun fasilitas, masyarakat bisa lepas tangan. Mari sama-sama jaga fasilitas kita, kalau semua bagus dan bersih, manfaatnya akan kembali pada kita” jelas Asisten II.

masih Asisten II, beliau menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini dimaksudkan sebagai contoh bagi masyarakat untuk aktif menjaga kebersihan, tanpa harus saling menunjuk jari.

“Ini sebagai contoh dan ajakan ke masyarakat untuk mau ikut serta secara aktif dan sadar untuk menjaga fasilitas umum dan menjaga lingkungan sehat” sebutnya.

Hadir dilokasi, Satpol PP, Dinas Perdagangan, Dishub, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perkim serta Diskominfo, para unsur Forkopimcam turut serta mengikuti kegiatan.

(76/)

Share :

Baca Juga

Aceh

Kesbangpol Aceh Laksanakan Dialog Lintas Forum di Gayo Lues

Aceh

Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues Amankan Satu Orang Pelaku Pencuri HP

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Laksanakan Program Jaksa Menyapa

Aceh

Polres Gayo Lues bersama forkopimda ikuti acara Nuzul Qur’an di Mesjid Agung Ash-Shalihin Kota Blangkejeren

Aceh

Polsek Blangkejeren Berikan Bantuan Ke Bunayya

Aceh

KPK Ingatkan ASN Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Headline

Hadapi Pemilu 2024, Demokrat-Gerindra Sepakat Jaga Stabilitas Politik Nasional

Aceh

Monja Diminati Warga Takengon