Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 10 Mei 2023 - 08:34 WIB

Jelang Pemilu Serentak  2024 Jajaran Polres Gayo Lues laksanakan Patroli Terpadu 

 

portaldatiga.com – Gayo Lues | Jajaran Polres Gayo Lues laksanakan Patroli Terpadu Jelang Pemilu Serentak tahun 2024 guna Cegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Gayo Lues, adapun kegiatan patroli terpadu ini dilaksanakan di Gedung Pelayanan Polres Gayo Lues telah berlangsung kegiatan patroli Terpadu. Rabu , 10/05/2023.

Adapun personel yang ikut serta dalam kegiatan patroli terpadu ini yaitu Kaurbinops Satlantas Polres Gayo Lues Aiptu Ahmanar Dalimunte (selaku Katim), Personel Satsamapta 1 Pers, Personel Satreskrim 1 Pers, Personel Satlantas 2 Pers, Personel Sipropam 1 Pers, Personel Sihumas 1 Pers, Personel Sipropam 1 Pers.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa tujuan di gelar nya patroli terpadu ini dalam rangka antisipasi perkembangan situasi politik menjelang Pemilu serentak 2024 di Gayo Lues, selasa (09/5/2023), pukul 10.45 wib, patroli ini dilaksanakan 2 kali sehari, siang dan malam dipimpin perwira pengawas, selain itu Tujuan lainnya dari kegiatan tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli ini merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Gayo Lues,” ujarnya.

“Kepada masyarakat juga kita imbau agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” harapnya, Jelas kapolres.

rangkaian Kegiatan yang dilakukan pada saat patroli terpadu ini yaitu Personel Melakukan tindakan preventif, Melaksanakan himbauan kepada masyarakat cegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, Menghimbau kepada staf Kantor KIP dan Bawaslu untuk melaporkan kepada Polres Gayo Lues jika adanya tindakan menonjol, selanjutnya Berikan Respon cepat terhadap informasi jika adanya tindakan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas di Kab. Gayo Lues, jelas Kapolres.

Untuk Sasaran yang menjadi objek kegiatan patroli terpadu yaitu Kantor KIP Kab. Gayo Lues, Kantor Bupati Gayo Lues, Kantor Bawaslu Gayo Lues, Kantor DPRK Gayo Lues, Pusat Keramaian di Kab. Gayo Lues, Kantor PPK Kecamatan, Kantor Panwaslu Kecamatan, jelas Kapolres. (rc) 

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Gayo Lues Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan Kasatresnarkoba, Kasipropam dan Kapolsek Terangun 

Aceh

PEMDES AKANG SIWAH DAN PEMUDA SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DESA BENER BARU

Aceh

Meriahkan HUT RI ke 78 , Askab PSSI Gayo Lues Gelar Tarkam 

Gayo Lues

Muzawir Habibi Pastikan Ikut Caleg DPRK Gayo Lues di Dapil III

Aceh

Kuah Beulangong, Sajian Khas Dalam Gowes Dan Mancing Bersama Polda Aceh Dan Kodam IM

Aceh

Kasat Sabhara Polres Gayo Lues Turunkan Anggota Mengamankan Sidang

Headline

AHY: Perubahan Tidak Menihilkan Pencapaian Jokowi, yang Belum Baik, Diperbaiki

Aceh

Wakapolres Gayo Lues Kompol Edi Yaksa Turut Serta dalam Gerakan Nasional Ketahanan Pangan di Kodim 0113/GL