Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 10 Mei 2023 - 08:57 WIB

PGRI dan Disdik Gayo Lues Salurkan Bantuan Bencana Kebakaran Kota Blangkejeren

PORTAL DATIGA, GAYO LUES – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran Kota Blangkejeren, Rabu 10 Mei 2023 (10/05/2023)

Bantuan yang dihimpun dari para guru dan civitas akademika dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Dinas Pendidikan Bapak Anwar S.Pd M.A.P yang didampingi Oleh Ketua PGRI Kabupaten Gayo Lues Muhammad Yusuf beserta jajarannya berupa uang tunai sejumlah Rp. 15.592.500 (Lima belas juta lima ratus sembilan puluh dua ribu lima ratus rupiah) sembako dan pakaian layak pakai.

Anwar S.Pd M.AP berharap melalui bantuan para guru di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues dapat meringankan beban para korban musibah ini.

Ini adalah bentuk bantuan kemanusian para guru di Gayo Lues sebagai bentuk solidaritas untuk meringankan beban para korban, ucapnya.

Bantuan yang diterima langsung oleh Plt Sekda Gayo Lues H. Jata SE, MM dan didampingi oleh Kepala BPBD Suhaidi M.Si, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Satpol PP Kabupaten Gayo Lues.

Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para guru melalui pengurus PGRI Kabupaten Gayo Lues, semoga saudara saudara kita yg tertimpa musibah semakin kuat untuk bangkit, tutur H. Jata SE, MM

Muhammad Yusuf, Ketua PGRI Kabupaten Gayo Lues berterimakasih dan bangga atas kekompakan para guru dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan rasa empati para guru yg terus membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran baik musibah yang terjadi di Bener, pining dan bencana yang terjadi di Kota Blangkejeren, tutupnya. (Tim)

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Gayo Lues bersama PJU dan Forkopimda serta tokoh masyarakat laksanakan Jum,at curhat “Cerak-Cerak Urum Serinen” Jelang Malam Takbir Idul Fitri 1 syawal 1444 H Diposyan Ops Ketupat Polres Gayo Lues

Aceh

Satu  Truck Hino Angkutan Gas LPG Terperosok ke  Jurang di Desa Marpunge

Gayo Lues

Muzawir Habibi Pastikan Ikut Caleg DPRK Gayo Lues di Dapil III

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Latihan Pra Operasi dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Aceh

Ponpes Safinatussamah Gayo Lues Terbakar, Hanguskan Mushala dan Bangunan Santri

Aceh

Tokoh Muda Gayo Lues, SYARIPUDDIN (Gecik Pinang Rugub) Sosok Caleg Potensial 

Headline

PK Jhoni Allen Ditolak, Demokrat: Kami Yakin MA Juga Tolak PK Moeldoko

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Musnahkan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana Umum