Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 11 Mei 2023 - 00:20 WIB

Beri Rasa Aman Kepada Pengendara Dan Pejalan Kaki, Polsek Blangkejeren Laksanakan Strong Poin

 

portaldatiga.com- Blangkejeren – Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Polsek Blangkejeren Polres Gayo Lues laksanakan strong Point di pagi hari, Kamis (11/5/23).

Kegiatan ini dilakukan oleh Personel Polsek Blangkejeren dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian dan di area sekolah.

Kapolres Gayolues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kapolsek blangkejeren IPDA Irwansyah  mengatakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya mengelar strong poin di pusat keramaian masyarakat seperti di persimpangan, sekolah, dan kompleks perkantoran diwilayah Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

“Strong point ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas seperti para siswa yang hendak kesekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya fatalitas di jalan raya” ujar IPDA Irwansyah.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolsek berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Blangkejeren berjalan aman kondusif,”pungkasnya.(Rc) 

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Gayo Lues

(Kok Susah) Mencari Pemimpin Jujur di Negeri Terkenal Religius – Gayo Lues 2024 Part II

Aceh

Suami Bacok Istri di Blangjerango:  Pos Pol dan Posramil Blangjerango di bantu Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues Amankan Pelaku.

Aceh

Unit Kamsel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Saweu Sikula : ” Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Tidak Berkendara di Bawah Umur” 

Aceh

Berhasil Laksanakan Reforma Agraria, Indonesia Diminta Berbagi Kunci Sukses di Konferensi Tanah Bank Dunia

Aceh

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personel Polres Gayo Lues Laksanakan Binrohtal 

Aceh

Jelang Pemilu Serentak  2024 Jajaran Polres Gayo Lues laksanakan Patroli Terpadu 

Headline

Ngabuburit di Monumen Arek Lancor Pamekasan, AHY: Lestarikan Terus Budaya Lokal

Aceh

Bicarakan Inovasi di Bidang Pertanahan, Menteri AHY Bertemu The Netherlands Cadastre di Washington DC