Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 12 Mei 2023 - 22:44 WIB

Purnawirawan kapten INF Darno akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRK Gayo Lues dari partai Golkar

 

portaldatiga.com-Gayo Lues | Menjelang  pesta demokrasi  tahun 2024 yang akan datang. Khususnya di Kabupaten Gayo Lues, Tampak Patai Politik ada yang sudah mendatarkan Calegnya dan ada juga yang sedang menyusun Caleg untuk bersiap bertarung di Pemilu 2024.

Sementara itu ada yang menarik di Partai Golongan Karya (Golkar)  DPD II Kabupaten Gayo Lues yang di Nahkodai oleh H.Ali Husen ketua DPRK Gayo Lues Saat ini. Yakni ikut Bergabungnya seorang Purnawirawan TNI  yang tentunya cukup di Kenal di kalangan Masyarakat Gayo Lues, Yaitu Purnawirawan Kaften Inf DARNO.

Suami dari dr Mutia Fitri (Direktur RSUD MAK Gayo Lues Saat ini) sudah menjadi Warga Gayo Lues sejak tahun 2007. Dan terakhir menjabat sebagai kepala kantor administrasi veteran dan cadangan (Kaminvetcad) Gayo Lues tahun 2018. Sebelum akhirnya pensiun dini pada tahun 2020 Karena mengikuti pilkada bupati di kabupaten Labuhan batu utara provinsi sumut . Hari ini kapten purn DARNO ingin mengabdikan diri menjadi wakil masyarakat gayo lues melalui partai Golkar di dapil 1.

Dan ketika kami pihak media portaldatiga.com.  menjumpai Darno, (Sabtu/ 13/05/2023). Mengatakan insya Allah hari ini kalau tidak ada perubahan siang habis dhuhur saya bersama dengan pengurus partai Golkar kabupaten Gayo Lues akan mendaptar ke KIP kabupaten Gayo Lues.

“Saya memohon doa dan dukungan  masyarakat Gayo lues dari dapil 1 yang meliputi  Kecamatan Blangkejeren, Blangpegayon dan Putri Betung, dan siap  mewakafkan diri saya untuk masyarakat dan ingin membangun Gayo lues bersama dengan seluruh komponen masyarakat” .Pungkas Darno yang juga pernah menjabat sebagai , Danramil pantan cuaca, pasi ops kodim, Danramil terangun , Danramil kota belangkejeren,merangkap putri betung dan dabun glang, danramil kota panjang merangkap blangjerango , (Rc) 

Share :

Baca Juga

Aceh

Personel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Patroli dan Pengamanan dalam Aksi Pawai Solidaritas Palestina

Aceh

Presiden RI Apresiasi Capaian Predikat WTP Pemerintah Pusat dan Daerah, Menteri AHY: Jadi Fondasi bagi Kemajuan Pembangunan

Aceh

Polisi RW Dampingi Warga Terima Bantuan Langsung Tunai di Dusun Tue Desa Pertik (Pining) 

Aceh

Aliansi masyarakat Gayo AMG kecewa atas kinerja satpol PP/WH Aceh tengah dan akan melakukan audiensi dengan instansi Satpol-PP/ WH Aceh tengah

Aceh

Menteri AHY Ungkap Kunci Sukses dalam Mendaftarkan Lebih dari 100 Juta Bidang Tanah di Indonesia

Aceh

Ombudsman RI Serahkan Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik Ke Pj. Bupati Gayo Lues

Aceh

Presiden Jokowi Luncurkan INA Digital, Menteri AHY Siapkan Integrasi Layanan Pertanahan

Aceh

Pemkab Gayo Lues Propinsi Aceh resmi membuka Pacuan kuda tradisional.