Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 13 Mei 2023 - 02:34 WIB

Kapolda Aceh Hadiri Acara Pelantikan BPC Perhumas Aceh

 

portaldatiga.com- Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar yang diwakili Kaur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Kompol Yasir menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Aceh yang digelar di gedung Anjong Mon Mata, Kota Banda Aceh, Sabtu, 13 Mei 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan BPC Perhumas Aceh periode 2023-2026. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Perhumas Indonesia Boy Kelana Soebroto.

Secara khusus, Joko juga mengucapkan selamat dan sukses kepada salah satu personel Bidhumas Polda Aceh atas nama Brigadir Jabbar yang telah memperoleh sertifikasi dan akreditasi kehumasan jenjang AMIPR (Associate Member of Indonesia Public Relations).

Selanjutnya, ia juga mengatakan, kehadiran BPC Perhumas Aceh dirasa penting untuk meningkatkan kolaborasi antar lembaga dan instansi yang di Aceh, serta jadi media informasi bagi masyarakat.

Joko juga berharap, Perhumas Aceh nantinya akan menjadi penghubung dan media informasi baik dengan lembaga maupun dengan masyarakat.

“Selamat dan sukses atas pelantikan BPC Perhumas Aceh. Mudah-mudahan akan meningkatkan kolaborasi antar lembaga dan jadi media informasi masyarakat,” demikian, kata Joko. (Rc) 

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolri Naik Heli Pantau Langsung Arus Mudik di Jalan Tol dan Arteri

Headline

Buka Rakornas Wantim, AHY: Semoga Kemenangan Besar untuk Perubahan di Pemilu 2024

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Bersama Tim TNGL Tangkap 2 (dua) Orang Pelaku Perambahan Hutan di Kawasan Taman Nasional Gunung Leuser

Headline

Kisruh OTT Basarnas, Koalisi Sipil dan ICW Desak Pimpinan KPK Diberhentikan

Gayo Lues

Asisten II Pimpin Gotong Royong Bersih-bersih Pasar Terpadu

Aceh

Door to Door System (DDS), Polres Gayo Lues Blusukan ke Desa Badak Bagikan Bantuan Kemanusiaan

Aceh

Al Hudri Lantik Asisten I dan Kaban Pengelola Keuangan Kabupaten Gayo Lues 

Aceh

Ganjar : Saya Bukan Orang Abu-Abu