Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 13 Mei 2023 - 20:12 WIB

Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda Hadiri  Acara Semarak Seni Negeri Antara  dan Berikan Pengamanan. 

 

portaldatiga.com – Gayo Lues |  Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK bersama Forkopimda menghadiri pembukaan pentas apresiasi teater semarak seni negeri antara bertema “Bersama kita rukun, berseni kita bahagia” dengan melibatkan group kesenian teater dan para pelajar di Kabupaten Gayo Lues serta stakeholder lainnya”, Jelas Kapolres, Kegiatan ini diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh selama  dua hari di kabupaten Gayo Lues. Jumat malam (12/5/2022).

Semarak seni negeri antara tersebut dimulai dari Jumat (15/5/2023) sampai dengan Sabtu (16/5/2023) dan diadakan di Halaman Bale Musara, Kabupaten Gayo Lues.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Anggota DPRA Aceh Rijaludin, Unsur Forkopimda, Plt Sekretaris Daerah, Mantan Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru, Kepala BSI, Kepala SKPK dan juga masyarakat Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa untuk mendukung kelancaran kegiatan acara tersebut, Polres Gayo Lues telah Turun kan personel gabungan untuk Pengamanan dan patroli pada Kegiatan semarak seni negeri, Kegiatan pengamanan ini di Pimpin oleh Perwira Pengendali(Padal) yaitu Kasat Samapta Polres Gayo Lues IPTU Riduansyah S.H  diikuti oleh Personel Polres Gayo Lues dengan jumlah kekuatan yaitu diantaranya dari Satsamapta sebanyak 8 Pers, dari Satlantas sebanyak 4 Pers, dari Satintel sebanyak 3 Pers, dan dari Banops sebanyak 2 pers, jelas Kasihumas.

Adapun sasaran titik Pengamanan yaitu

Kegiatan semarak seni Nusantara 2023 di lapangan bale Musara Kec.Blangkejeren kab. Gayo lues,

Kapolres menambahkan Dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli diharapkan situasi agar tetap kondusif serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan Masyarakat Kab. Gayo Lues. (Rc) 

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kejari Gayo Lues Eksekusi Uqubat Cambuk 4 Orang

Aceh

CABDIN Gayo Lues Tuntas Seleksi (KOSN) Antar SMA Se-Kabupaten

Aceh

Menteri AHY Jelaskan Tentang Reforma Agraria Dan Agenda Undangan Bank Dunia Pada Para Diplomat RI

Aceh

Tiba di Jakarta Usai Hadiri Undangan World Bank, Menteri AHY: Ini Kesempatan Ceritakan Kesuksesan Indonesia di Bidang Pertanahan

Aceh

Kapolres Gayo Lues Bagi Bagi  Takjil ke Masyarakat Pengguna Jalan

Aceh

Kementerian ATR/BPN Akan Gelar Reforma Agraria Summit 2024, Tindak Lanjut 1 Dekade Pelaksanaan Reforma Agraria*

Aceh

Wakili Kapolres, Kabagops Polres Gayo Lues Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Aceh

Polsek Rikit Gaib Gelar Patroli Terpadu Jelang Pemilu