Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Selasa, 16 Mei 2023 - 18:55 WIB

Kapolres Gayo Lues Tegaskan , Menjelang Pemilu 2024 Agar Personelnya Netral. 

 

portaldatiga.com – Gayo Lues – Jadwal pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak sudah ditetapkan, Pemilu akan dilaksanakan 14 Februari 2024. Hal tersebut sesuai dengan ketentuan Pasal 167 ayat (6) Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 (UU Pemilu) yang menyebut bahwa tahapan penyelenggaraan pemilu dimulai 20 bulan sebelum hari pemungutan suara. Dalam tahapan pemilu legislatif yang akan di gelar tahun 2024 nanti yang mana KIP Gayo Lues sudah memulai menerima bacaleg dari berbagai partai.(16/05/23).

Dalam menyikapi hal ini Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa saya tegaskan di dalam menyambut pesta demokrasi yang akan di laksanakan pada tahun 2024 ini bahwa seluruh personel Polres Gayo Lues harus selalu bersikap adil dan netral Dalam menjalankan tugas dengan prosedur yang telah ada, ucap Kapolres, Dan dia juga berharap semoga pesta demokrasi yang akan di laksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolres juga mengatakan bahwa apabila nanti ada Personel kita yang coba-coba bermain, maka saya tidak akan segan segan untuk memberikan sanksi tegas sesuai peraturan kode etik profesi Polri, Jelas Kapolres. (Rc) 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Masyarakat/Jamaah Tarawih di Mesjid Almujahirin Kampung Jawa kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues ikuti Jum’at Tarawih Curhat bersama Kapolres Gayo Lues

Aceh

Wakapolres Gayo Lues Kompol Edi Yaksa Turut Serta dalam Gerakan Nasional Ketahanan Pangan di Kodim 0113/GL

Aceh

Pj Bupati di dampingi Kapolres Gayo lues Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2023

Aceh

Polsek Pining Sinergi dengan Koramil Pining bersama Perangkat Desa Pining Dalam kegiatan FKP Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi 2023

Aceh

Personel Polsek Terangun Gelar Patroli Terpadu, ini penjelasan Kapolsek 

Aceh

Polsek Blangkejeren Berikan Baksos Sembako ke Masyarakat Yang Membutuhkan 

Aceh

Polres Gayo Lues Serahkan Buku Ke Pondok Pesantren Ruhul A’Zham dalam Rangka Peduli Budaya Literasi

Aceh

Tutup Kegiatan Karantina Qur’an Tahap IV, Kajari Gayo Lues Serahkan Sertifikat Penghargaan