Home / Aceh / Headline

Selasa, 16 Mei 2023 - 05:35 WIB

Seorang Tersangka Penjual Sabu-sabu dibekuk Polisi

portaldatiga.com – LHOKSEUMAWE – Tim Opsnal Satreskoba Polres Lhokseumawe membekuk seorang tersangka penjual sabu-sabu di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (12/5/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Jeffryandi, Senin (15/5/2023) mengatakan, pelaku yang diamankan yakni DA (40) warga Kecamatan Dewantara. “Penangkapan tersangka ini berawal dari informasi masyarakat, bahwa di sebuah rumah di kawasan Keude Krueng Geukueh sering dijadikan tempat transaksi Narkoba,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Kasat, tim Opsnal Satreskoba melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka DA. saat digeledah, personel menemukan sebuah dompet warna merah yang di dalamnya berisi satu bungkus (paket) diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang di masukkan ke dalam plastik transparan berles warna merah dengan berat 2,65 gram bruto.

“Barang bukti lain yang ditemukan yaitu, satu buah timbangan elektrik warna hitam, sendok warna putih berles merah yang telah diruncingkan, satu pack plastik transparan dan sebuah pisau lipat warna silver,” ujarnya.

Kepada petugas, tambah Iptu Jeffryandi, tersangka mengaku barang tersebut diperoleh dari Brade (DPO) dengan tujuan untuk diperjualbelikan kembali di kawasan dimaksud. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Lhokseumawe. (Red)

 

 

Share :

Baca Juga

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Penanaman Pohon Serentak dengan Tema “Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri”

Aceh

Kapolres Gayo Lues Berikan Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi

Aceh

Berdiri sejak Tahun 1.500-an, Masjid Sunan Giri di Gresik Akhirnya Punya Sertipikat yang Diserahkan Langsung Menteri AHY

Aceh

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personel Polres Gayo Lues Laksanakan Binrohtal 

Aceh

Personel Pospol Tongra Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas Tunggal di Bur Nipis Jalan Lintas Terangun-Abdya

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Pimpin Upacara Bendera Hari Sumpah Pemuda ke 95

Aceh

Polisi RW Hadiri Upacara Hari Santri 2023 yang Digelar Oleh KEMENAG Gayo Lues

Aceh

Tingkatkan Kualitas Dayah , Dinas Pendidikan Dayah Kab.Gayo Lues Gelar Pelatihan Administrasi Dayah