Home / Aceh

Sabtu, 3 Juni 2023 - 04:56 WIB

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat personil Polsek Putri Beutung Adakan Patroli

 

portaldatiga.com – Putri Betung– Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Polsek Putri Betung Polres Gayo Lues laksanakan Giat Patroli pagi hari, Sabtu (03/6/23).

Patroli keliling personil Polsek Putri Betung

Kegiatan ini dilakukan oleh Personel Polsek Putri Betung dalam bentuk Pelayanan di Masyarakat, agar masyarakart merasa nyaman dlm melaksanakan kegiatan sehari – hari

Kapolres Gayolues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kapolsek Putri Betung AKP Muhammad Ali mengatakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya mengelar Patroli di masyarakat tentunya pusat2 keramayan dan tempat – rawan, sekali gus kita memberikan hinbauan tentang keamanan dan tentang Karhutla.di kecamatan Putri Betung. Kabupaten Gayo Lues.

Giat ini akan rutin kita laksanakan apa lagi tidak lama lagi kita akan di hadapkan dengat PEMILU tentunya kita akan tetap menjaga keamanan di masyarakat,dan mengajak masyarakat agar bersama – sama menjaga situasi agar tetap kondusif, agar pemilu nantinya berlangsung dgn aman dan lancar.

Akp Muhammad Ali menambabkan anggota kita juga secara rutin mengajak masyarakat agar selalu menjaga lingkungan supaya terhindar dari kebakaran contohnya kebakaran hutan, lahan dan perumahan, mengingat cuaca belakangan ini sangat panas.

Kita terus berupaya semaksimal mungkin memberikan yg terbaik kepada masyarakat, dengan tujuan masyarakat merasa aman dlm melaksanakan rutinitas sehari – hari .

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolsek berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Putri Betung berjalan aman kondusif,”pungkasnya. (Rc)

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

S

Share :

Baca Juga

Aceh

Tutup Rakernis Ditjen Pentag 2024, Wamen ATR/Waka BPN Ingin Setiap Wilayah Punya _Roadmap_ Penyelesaian Reforma Agraria*

Aceh

Genap 100 Hari Kerja, Menteri AHY Jabarkan Capaian Tiga Arahan Presiden Joko Widodo

Aceh

Ini Tokoh Muda Gayo Lues Miliki Peluang jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati

Aceh

Al Hudri : Ntah Kite Tetahi Gayo Lues Murum- Murum (Mari Kita Perbaiki Gayo Lues Sama Sama) 

Aceh

DPRK Gayo Lues Gelar Rapat Koordinasi Terkait PMK 212

Aceh

Dana Otsus ke Kabupaten Bakal Dipotong, Bencana Baru Bagi Rakyat Aceh

Aceh

Cico Manuk, Bakal ada Mutasi Besar-besaran di Gayo Lues?

Aceh

BPSDM Aceh dan BKPSDM Gayo Lues Laksanakan Kegiatan Latsar Golongan II dan III