Home / Aceh / Gayo Lues

Jumat, 9 Juni 2023 - 02:36 WIB

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77, Jajaran Polsek Putri Betung lakukan kegiatan Jum’at Curhat di desa Singah mulo

 

Putri Betung– Dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Jajaran Polsek Putri Betung melakukan kegiatan Jum’at Curhat bertempat di Desa Singah Mulo kec Putri Betung Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (09/06/2023).

Menurut Kapolres Gayo Lues melalui Kapolsek Putri Betung Akp Muhammad Ali kegiatan Jum’at Curhat ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Menuju Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Emas bersama Masyarakat Desa Singah Mulo

Sehingga kegiatan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk memberikan saran, Kritik dan masukan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan Hukum dan masalah lainnya.

“Kami atas nama Kapolsek Putri Betung mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah berkenan hadir dan memberikan saran kepada Kapolsek Putri Betung untuk meningkatkan kepercayaan Layanan Publik terhadap Polri agar Polri kedepannya lebih baik,” Sebut Akp Muhammad Ali

Disamping Jum’at Curhat ini, kita dari Polsek Putri Betung juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak membakar lahan yang menimbulkan dampak yang sangat besar bagi kehidupan dan ekosistem di dalamnya.

Kemudian tolong hindari yang namanya Narkoba agar Masyarakat terus Mensosialisasikan bahaya Narkoba, Miras karena itu semua bisa menghancurkan diri kita sendiri maupun keluarga kita.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut ada beberapa masukan serta saran – saran yang disampaikan Masyarakat kepada Polsek Putri Betung antara lain, masalah perselisihan Masyarakat Kecamatan Putri Betung yang banyak terjadi di Desa – desa di Kecamatan Putri Betung

Selanjutnya, masalah Hewan Ternak yang selama ini meresahkan masyarakat yang sering masuk ke kebun warga dan pemukiman Masyarakat yang menimbulkan komplik

“Sehingga kita dari Polsek Putri Betung terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut dengan kekeluargaan,” Pungkasnya.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut langsung dimonitor oleh Kanit Intel Polsek Putri Betung sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

Share :

Baca Juga

Aceh

Indeks Inovasi Mendagri, Gayo Lues Masuk Daerah Inovatif Tahun 2022

Aceh

PT.KHBL Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Tungel Rikit Gaib

Aceh

King dan Queen FTV, Qausar dan Masayu Bawa Pulang Si Kembar Pulang ke Aceh

Aceh

FORMAT : BKPSDM Tolong Benahi Kekosongan Kepsek di Aceh Barat

Aceh

Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda Hadiri  Acara Semarak Seni Negeri Antara  dan Berikan Pengamanan. 

Aceh

AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. pimpin Apel pagi perdana sebagai Kapolres Gayo Lues, Launching Program S.A.HA.BA.T.

Aceh

Mantan Security PT. KHBL Di Amankan Tim Resmob Sat Reskrim Polres Gayo Lues

Aceh

Api dan Gayung di Pining