Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 23 Juni 2023 - 18:19 WIB

Dua Pengguna Ganja di Amankan Satresnarkoba Polres Gayo Lues 

 

Blangkejeren, Jajaran Satresnarkoba Polres Gayo Lues kembali melakukan Pengungkapan dan Penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika jenis Ganja, di wilayah Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, Sabtu (17/06/2023), pukul 13.30 Wib.

Pelaku yang diamankan berjumlah 2(dua) orang laki-laki berinisial “SK”, Alamat Desa Pintu Rime Kec. Pining Kab. Aceh Tenggara dan inisial “HM”, Alamat Desa Pertik Kec. Pining Kab. Aceh Tenggara.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasatresnarkoba IPTU Teuku Nasli,S.H menerangkan Tim opsnal Satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku “SK” sedang membawa narkotika jenis ganja dengan mengendarai sepeda motor Honda Genio di sekitar wilayah kec.Rikit Gaib, kab. Gayo Lues, selanjutnya tim opnal Satresnarkoba Polres Gayo Lues langsung menuju ke sasaran yaitu kec. Rikit Gaib Kab. Gayo Lues untuk melakukan penyelidikan.

Pada saat tim opsnal Satresnarkoba Polres Gayo Lues sedang dalam perjalanan lalu berpapasan dengan sdr “SK”, pada saat itu juga tim opsnal satresnarkoba melakukan pengejaran terhadap sdr “SK”, tepatnya di Desa leme Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues tim opsnal Satresnarkoba berhasil memberhentikan dan mengamankan sdr “SK” dan dari hasil penggeledahan ditemukan 1 (satu) Paket Narkotika jenis Ganja dengan berat 653 gram yang di bungkus dengan plastik warna hitam dan 1 (satu) Paket kecil Narkotika jenis Ganja dengan berat 32 gram yang di bungkus dengan plastik warna hitam di dalam tas pelaku “SK”.

Pelaku “SK” mengakui bahwa narkotika jenis ganja tersebut adalah miliknya, selanjutnya tim opsnal Satresnarkoba Polres Gayo Lues melakukan pengembangan sesuai informasi sdr “SK” bahwa sdr “SK” mengaku mendapatkan narkotika jenis Ganja tersebut dari Sdr “HM” dengan cara membelinya di wilayah kec. pining Kab. Gayo Lues.

Dari hasil Informasi tersebut selanjutnya tim opsnal Satresnarkoba Polres Gayo Lues langsung menuju ke kecamatan pining dan berhasil mengamankan Sdr “HM”, sdr “HM” pun mengakui bahwa Sdr “HM” lah yg menjual Narkotika jenis ganja tersebut kepada sdr “SK”.

Selanjutnya Para pelaku dan barang bukti saat ini sudah Diamankan di Polres Gayo Lues untuk penyidikan lebih lanjut, Jelas Nasli. (Rc)

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Gayo Lues  Hadiri Sosialisasi Teknis Penanganan Perkara Koneksitas di Aula Kajari Gayo Lues

Gayo Lues

Dinas Pendidikan Gayo Lues Laksanakan Lomba Adzan

Headline

Begal Partai Demokrat dan Keprihatinan Ratusan Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-Polri

Aceh

Jaring Laba-laba Ladia Galaska, Dicetuskan Prof. Ibrahim, Diwujudkan Nova Iriansyah

Aceh

Milad PDAM Tirta Sejuk Ke-19, Direktur Himbau Pelanggan Lunasi Tagihan Sebelum 28 Februari 2023

Aceh

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya,S.H.,S.I.K. Salurkan Bansos kepada korban kebakaran di Kutapanjang

Aceh

Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda, Instansi Vertikal Serta Masyarakat

Aceh

Kapolsek Terangon Jum’at Curhat Bersama Masyarakat di Desa Pantan Kela Kec Tripe Jaya