Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 8 Juli 2023 - 05:17 WIB

Kejari Gayo Lues Bersama Forkompinda Gelar Kegiatan Trabas

Portal Datiga, Gayo Lues – Kejari Gayo Lues bersama Forkompinda Gayo Lues laksanakan kegiatan trabas dan mancing bersama di Wilayah Kantor Kejari Gayo Lues, Sabtu (08/07/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dengan mengusung tema Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional.

Dalam pantauan media ini kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09:00 WIB rombongan berkumpul di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Gayo Lues untuk persiapan dan briefing kegiatan Trabas bersama FORKOPIMDA Gayo Lues.

Sekira Pukul 09:30 WIB rombongan rider melaksanakan Trabas di rute seputaran Kecamatan Blangkejeren dan Kecamatan Blangpegayon. Usai melaksanakan kegiatan Trabas dan para rombongan menuju kolam pancing Kejaksaan Negeri Gayo Lues.

Kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Gayo Lues di selenggarakan secara sederhana, mandiri, dan khitmat dengan memadukan antara kegiatan sosial,kegiatan olahraga dan kegiatan ilmiah yang mendukung tema peringatan hari Bhakti Adhyaksa tahun 2023.

Dengan diadakanya peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang melibatkan berbagai SKPK dan Stake Holder di Kabupaten Gayo Lues dapat mempererat tali silaturahmi dan mempermudah koordinasi.

Abdi

Share :

Baca Juga

Aceh

Jumat Curhat, Kapolres Gayo Lues Berikan HimbauanĀ 

Aceh

Muhammad Ali Kasim Menaruh Bunga Mawar di Ujung Senapan

Aceh

Dinyatakan “Diterima” DPC Partai Demokrat kembali menyerahkan 30 data Bacaleg kepada KIP Aceh Tengah

Aceh

Personel Polsek Terangun Gelar Patroli Terpadu, ini penjelasan KapolsekĀ 

Aceh

Kapolda Aceh Hadiri Acara Pelantikan BPC Perhumas Aceh

Headline

Kyai dan Ulama Bangkalan Dukung AHY Berpasangan dengan Anies di 2024

Aceh

Hamdani, Bendahara IGORNAS Gayo Lues Pimpin Final Liga 3 Zona Aceh

Aceh

Patroli Gabungan TNI-Polri Malam Hari Dalam Rangka Pergantian Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Gayo Lues