Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 8 Juli 2023 - 05:17 WIB

Kejari Gayo Lues Bersama Forkompinda Gelar Kegiatan Trabas

Portal Datiga, Gayo Lues – Kejari Gayo Lues bersama Forkompinda Gayo Lues laksanakan kegiatan trabas dan mancing bersama di Wilayah Kantor Kejari Gayo Lues, Sabtu (08/07/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dengan mengusung tema Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional.

Dalam pantauan media ini kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09:00 WIB rombongan berkumpul di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Gayo Lues untuk persiapan dan briefing kegiatan Trabas bersama FORKOPIMDA Gayo Lues.

Sekira Pukul 09:30 WIB rombongan rider melaksanakan Trabas di rute seputaran Kecamatan Blangkejeren dan Kecamatan Blangpegayon. Usai melaksanakan kegiatan Trabas dan para rombongan menuju kolam pancing Kejaksaan Negeri Gayo Lues.

Kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Gayo Lues di selenggarakan secara sederhana, mandiri, dan khitmat dengan memadukan antara kegiatan sosial,kegiatan olahraga dan kegiatan ilmiah yang mendukung tema peringatan hari Bhakti Adhyaksa tahun 2023.

Dengan diadakanya peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang melibatkan berbagai SKPK dan Stake Holder di Kabupaten Gayo Lues dapat mempererat tali silaturahmi dan mempermudah koordinasi.

Abdi

Share :

Baca Juga

Aceh

(Episode 1) “Uyem Uyem Kami Hana Pulang Kam Sibuk ! (Pinus Pinus Kami Ngapain Kalian Sibuk!!

Aceh

Personel Polsek Terangun Lakukan Patroli dan Sosialisasi Larangan Pembakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA)

Aceh

Coba yang Baru: Cabup & Cawabup Gayo Lues

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Pengaturan dan Pengamanan di Lokasi Longsor

Aceh

Setelah Tinjau Lahan Relokasi Korban Erupsi Gunung Ruang, Menteri AHY Terbang ke Amerika untuk Menghadiri Konferensi Tanah Bank Dunia

Aceh

Satsabhara Polres Gayo Lues Lakukan Pengamanan Kegiatan Forkopimda Grebek Pasar Terpadu

Aceh

Kajari Gayo Lues Serahkan 20 Sertifikat ke Mahasantri Tahap IV

Aceh

Harapan Masyarakat Aceh Tengah Bener Meriah di 2024 Sudah mendekati Titik Terang