Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 13 Juli 2023 - 20:44 WIB

Warga Blangkejeren Keluhkan Lampu Jalan Di jalur Dua Pajak Terpadu Tak Kunjung Menyala.

Kondisi Penerangan di Jalur Dua Menuju Pajak Terpadu Blangkejeren

Portaldatiga.com- Gayo Lues | Sejumlah titik lampu penerangan jalan umum di Jalur Dua Menuju Pajak Terpadu Blangkejeren , tidak berfungsi alias padam, sehingga suasana jalan gelap gulita.

Pantauan Kamis (14/7) malam di Jalan Jalur Dua Pajak Terpadu Desa Bustanussalam, Blangkejeren, mulai dari masuk jalur Dua sampai ke ujung Jalur Dua. Lampu yang terpasang di tiang listrik tidak hidup.

Akibatnya, Jalan Tersebut yang merupakan jalan utama dan akses Sibuk aktivitas masyarakat menuju Pusat Penjualan gelap gulita. Padahal penerangan lampu jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, terutama akses ketika menjelang pagi ramai masyakarat yang menjual danrmbeli ke pajak terpadu Tersebut.

Tidak hanya itu akses ini juga kerap kali di huni oleh ternak ternak yang tidur di tengah tengah jalan, sehingga ketika tidak ada penerangan sangat beresiko terhadap pengendara.

Seorang warga Blangkejeren, Ricky (34) mengatakan, lampu jalan tersebut sudah satu tahun tidak hidup, padahal lampu tersebut sangat membantu warga, apalagi jalan tersebut merupakan jalan lintas utama menuju pusat pasar Kabupaten Gayo Lues.

” Lampun jalan umum ini sangat perlu sekali dihidupkan, sebab badan jalannya yang merupakan wewenang Kabupaten Gayo Lues kondisinya juga dibeberapa titik perlu perawatan , seperti genangan lumpur dan air . Kemudian Ternak  juga kerap kali berkeliaran di jalan.  Sehingga para pengendera sepeda motor harus ekstra hati-hati. ” katanya.

Jadi apabila lampu jalan umum tersebut hidup,maka warga yang melintaspun terang. Terpantau juga di banyak titik lampu penerangan jalan di kecamatan Blangkejeren tidak Menyala.

“Masyarakat sangat kecewa kepada Pemkab Gayo Lues, karena setiap bulannya kami bayar rekening listrik dikenakan beban penerangan lampu jalan dari setiap pengisian token Listrik. namun lampu jalannnya tidak hidup.” Tegas Ricky. (Abdi)

Share :

Baca Juga

Aceh

Dana Outsus , 80% Provinsi , 20 % Kabupaten/kota. Adilkah?

Aceh

FoMPA Ucapkan Selamat Kepada Drs, Al-Hudri MM Sebagai PJ Bupati Gayo Lues 

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Kembali Buka Program Asrama Tahfidz Mahasiswi Tahap III

Gayo Lues

Asisten II Pimpin Gotong Royong Bersih-bersih Pasar Terpadu

Aceh

PT.KHBL Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Tungel Rikit Gaib

Aceh

Dinyatakan “Diterima” DPC Partai Demokrat kembali menyerahkan 30 data Bacaleg kepada KIP Aceh Tengah

Aceh

Kapolres Gayo Lues pimpin Apel Gabungan TNI-POLRI Dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

Aceh

PT.KHBL Menerangkan Salah Satu Korban Laka Tunggal Di Penggalangan Bukan Karyawan PT.KHBL