Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 13 Juli 2023 - 20:44 WIB

Warga Blangkejeren Keluhkan Lampu Jalan Di jalur Dua Pajak Terpadu Tak Kunjung Menyala.

Kondisi Penerangan di Jalur Dua Menuju Pajak Terpadu Blangkejeren

Portaldatiga.com- Gayo Lues | Sejumlah titik lampu penerangan jalan umum di Jalur Dua Menuju Pajak Terpadu Blangkejeren , tidak berfungsi alias padam, sehingga suasana jalan gelap gulita.

Pantauan Kamis (14/7) malam di Jalan Jalur Dua Pajak Terpadu Desa Bustanussalam, Blangkejeren, mulai dari masuk jalur Dua sampai ke ujung Jalur Dua. Lampu yang terpasang di tiang listrik tidak hidup.

Akibatnya, Jalan Tersebut yang merupakan jalan utama dan akses Sibuk aktivitas masyarakat menuju Pusat Penjualan gelap gulita. Padahal penerangan lampu jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, terutama akses ketika menjelang pagi ramai masyakarat yang menjual danrmbeli ke pajak terpadu Tersebut.

Tidak hanya itu akses ini juga kerap kali di huni oleh ternak ternak yang tidur di tengah tengah jalan, sehingga ketika tidak ada penerangan sangat beresiko terhadap pengendara.

Seorang warga Blangkejeren, Ricky (34) mengatakan, lampu jalan tersebut sudah satu tahun tidak hidup, padahal lampu tersebut sangat membantu warga, apalagi jalan tersebut merupakan jalan lintas utama menuju pusat pasar Kabupaten Gayo Lues.

” Lampun jalan umum ini sangat perlu sekali dihidupkan, sebab badan jalannya yang merupakan wewenang Kabupaten Gayo Lues kondisinya juga dibeberapa titik perlu perawatan , seperti genangan lumpur dan air . Kemudian Ternak  juga kerap kali berkeliaran di jalan.  Sehingga para pengendera sepeda motor harus ekstra hati-hati. ” katanya.

Jadi apabila lampu jalan umum tersebut hidup,maka warga yang melintaspun terang. Terpantau juga di banyak titik lampu penerangan jalan di kecamatan Blangkejeren tidak Menyala.

“Masyarakat sangat kecewa kepada Pemkab Gayo Lues, karena setiap bulannya kami bayar rekening listrik dikenakan beban penerangan lampu jalan dari setiap pengisian token Listrik. namun lampu jalannnya tidak hidup.” Tegas Ricky. (Abdi)

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Gayo Lues bersama PJU dan  Forkopimda laksanakan safari ramadhan di Mesjid Al-Furqon Kodim 0113/Gayolues 

Aceh

PENGADAAN TANAH UNTUK AREAL PERKUBURAN GUNAKAN DANA DESA

Aceh

Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues Amankan Satu Orang Pelaku Pencuri HP

Aceh

Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Instansi Vertikal Di Cafe Bergendal  Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues

Aceh

Dua Pengguna Ganja di Amankan Satresnarkoba Polres Gayo Lues 

Gayo Lues

Kapolsek Pining Sosialisasi Stunting di SMA 1 Pining

Aceh

Kapolres Gayo Lues Pimpin Pemusnahan Ladang Ganja Di Pegunungan Desa Pepelah Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues

Aceh

Meriahkan HUT RI ke 78 , Askab PSSI Gayo Lues Gelar Tarkam