Home / Headline / Politik

Jumat, 4 Agustus 2023 - 06:10 WIB

Dua Hari di Bandung, AHY Ajak Anies Berdialog dengan Masyarakat dan Generasi Muda

Portal Datiga – Bandung, Jawa Barat: Akhir pekan ini, akan dihabiskan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk berkegiatan di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat. Rencananya, AHY akan berangkat ke Bandung menggunakan kereta api, Sabtu (5/8) pagi.

Selama dua hari di Bandung, AHY juga akan berkegiatan bersama Calon Presiden Anies Baswedan. Keduanya akan menghadiri acara dialog dengan anak muda Bandung pada hari Sabtu (5/8) dan menggelar dialog bersama ribuan warga Bandung pada Minggu (6/8) siang di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga).

“Iya, Mas AHY akan menyapa masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung, bersama Mas Anies, Sabtu-Minggu ini,” ujar Herzaky, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat mengkonfirmasi pertanyaan teman-teman wartawan.

Selain berkegiatan bersama Anies Baswedan, AHY juga direncanakan menyapa komunitas lari di Bandung dan berolahraga bersama.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan AHY di Bandung sudah dipersiapkan dengan baik. “Jika tidak ada perubahan, acara Anies dan AHY ini akan menjadi momentum gerakan perubahan dan perbaikan Indonesia, yang dimulai dari Bandung, Jawa Barat,” ucap Anton saat rapat persiapan akhir dengan semua pihak yang terlibat, Jumat (4/8).

Anton berharap acara Anies bersama AHY ini dapat berlangsung lancar tanpa kendala berarti. Selain itu, kegiatan tersebut juga menegaskan bahwa AHY tetap berkomitmen berjuang bersama Anies Baswedan.

“Ini bukti bahwa AHY dan Demokrat memegang teguh komitmen Koalisi Perubahan dan Perbaikan,” papar Anton.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Fathi selaku Ketua Panitia menambahkan bahwa persiapan acara Dialog Anies-AHY dengan generasi muda telah dipersiapkan sebaik mungkin. “Lokasinya di restoran Roemah Kentang 1908, akan ada ratusan milenial dan zilenial yang berdialog dengan Anies dan AHY,” ujar Fathi yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi ini.

Fathi juga menjelaskan, AHY akan menyempatkan olahraga lari pagi bersama masyarakat di kawasan CFD Dago, hingga lapangan Gasibu. “Mas AHY rutin olahraga, jadi beliau mau lari pagi ke Gasibu, sekaligus menyapa masyarakat Kota Bandung,” pungkas Fathi. (adt/csa)

Jakarta, 4 Agustus 2023

Kontributor: Amir Demokrat

Share :

Baca Juga

Aceh

Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues Amankan Satu Orang Pelaku Pencuri HP

Aceh

Indeks Inovasi Mendagri, Gayo Lues Masuk Daerah Inovatif Tahun 2022

Aceh

Tim INAFIS Satreskrim Polres Gayo Lues Selidiki penyebab kebakaran 38 unit rumah di kota Blangkejeren Kab. Gayo Lues

Aceh

Kasat Sabhara Polres Gayo Lues Terjunkan unit Patroli Di Antrian SPBU Dan Pasar

Aceh

Pasca Kebakaran Tungel, Kapolres Gayo Lues Himbau Waspada Penyebab Kebakaran 

Aceh

Polisi RW Polres Gayo Lues Lakukan Kunjungan ke Dusun Binaan

Aceh

Memasuki Ramadhan ke 20,  Polres Gayo Lues Terus lakukan door to door system salurkan bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di Desa Penampaan 

Gayo Lues

Dikabarkan JPT Sekda Gayo Lues Akan Dibuka, Benarkah?