Home / Headline / Politik

Senin, 14 Agustus 2023 - 08:24 WIB

Rilis Videoklip Lagu Perubahan dan Perbaikan, AHY: Kita Dukung Terus Pekerja Seni Kita

Jakarta, Portal Datiga -Untuk semakin menggelorakan semangat Perubahan di seluruh Tanah Air, kelompok musik 3 Pemuda Berbahaya mengajak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkolaborasi membawakan lagu berjudul “Perubahan dan Perbaikan”. Video klip lagu tersebut telah dirilis secara resmi melalui akun-akun media sosial AHY.

“Perubahan identik dengan anak-anak muda. Nah, ini ada teman-teman pekerja seni, penggiat dunia kreatif, punya ide buat lagu. Agar semangat perubahan makin cepat meluas. Ternyata, lagunya enak didengar. Maknanya dalam, tapi mudah diingat. Sejalan dengan semangat perubahan kita,” kata AHY.

“Ada koplo-koplo-nya dikit gitu. Jadi, ini yang menjadi ciri khas dari 3 Pemuda Berbahaya. Campuran berbagai macam musik yang enak didengar,” lanjut AHY.

Dalam video klip tersebut, AHY dan 3 Pemuda Berbahaya yang digawangi oleh Opik, Metzbellamy, dan Abet, kompak mengenakan kaos putih dan hitam bertuliskan Perubahan dan Perbaikan.

AHY juga menceritakan pengalamannya saat melakukan rekaman di Studio Bahagia milik 3 Pemuda Berbahaya di Cimahi, beberapa waktu lalu.

“Luar biasa sekali ya, saya dan keluarga mengikuti 3 Pemuda Berbahaya ini mungkin sudah dua tahun terakhir ini. Jadi, kami mengikuti lewat karya-karya yang dimuat di Youtube. Mereka berdiri tahun 2017, masuk Youtube 2019, tapi sekarang followers ataupun subscribernya sudah jutaan. Ini menunjukkan sebuah perjalanan panjang dari band yang dinahkodai oleh 3 pemuda yang berbahaya ini,” tutur AHY.

“Saya sebagai salah satu penikmat musik Indonesia, terus mendorong anak-anak muda Indonesia untuk terus berkarya di dunia musik, di dunia kreatif, agar bisa semakin sukses dan maju,” pungkasnya.(adt/csa)

Kontributor: Amir Demokrat

Share :

Baca Juga

Aceh

Pj Bupati di dampingi Kapolres Gayo lues Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2023

Aceh

Kesbangpol Aceh Laksanakan Dialog Lintas Forum di Gayo Lues

Gayo Lues

Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Gayo Lues Laksanakan Aksi Simulasi

Aceh

Dalam kegiatan Jum’at Curhat bersama Kapolres Gayo Lues kali ini, Dandim 0113/GL dan unsur Forkompinda berikan ijin berjualan kepada masyarakat di lapangan Pancasila pada bulan ramadhan

Aceh

DPRK Gayo Lues Gelar Rapat Koordinasi Terkait PMK 212

Aceh

Hari Kedua, Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara Polres Gayo Lues Serahkan Buku Ke Ponpes Badrul Ulum

Aceh

PT KHBL Tetap Beli Getah Pinus, Sementara Gondorukem Tidak Laku di Pasaran Global

Headline

Disambut Teuku Riefky, Marching Band Gita Handayani isi Puncak Acara Rapimnas Demokrat